Sukses

Jago Berbohong, Jangan Mudah Percaya pada 5 Zodiak Ini

Beberapa zodiak berikut ini amat pandai berbohong sehingga harus waspada saat menghadapi mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa zodiak sepertinya diciptakan untuk lihai bersilat lidah. Melansir dari Bustle.com, beberapa zodiak berikut ini amat pandai berbohong sehingga harus waspada saat menghadapi mereka.

1. Leo

Seseorang yang berzodiak Leo dikenal punya ego dan harga diri yang tinggi. Tak heran, ia tak segan berbohong jika itu diperlukan untuk menjaga nama baiknya

Ia sulit jujur karena memiliki gengsi yang tinggi. Leo tak ragu berbohong selama orang bisa memberinya perhatian yang ia inginkan.

2. Libra

Kemampuannya untuk menyeimbangkan sikap membuatnya bisa berpura-pura di hadapan orang lain. Jika baginya itu benar, ia akan berbohong dan terus melakukannya. Misalnya, untuk menjaga hubungan baik dengan orang lain. Baginya, lebih baik berbohong daripada jujur tapi menyakitkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Bila harus, ia akan bersikap jujur. Meski demikian, ia lebih memilih untuk melihat situasi terlebih dahulu. Ia akan mempelajari sifat dan karakter orang yang ia hadapi. Bila orang tersebut belum bisa dipercaya, ia akan menyembunyikan kebenaran.

4. Gemini

Memiliki dua kepribadian adalah kelihaiannya. Ia bisa menyembunyikan sikap yang buruk di balik wajah yang polos. Ia bisa membantu dan informatif bagi banyak orang, di sisi lain ia bisa saja tengah menyebunyikan maksud tertentu.

5. Cancer

Memiliki hati yang lembut dan tulus tak mencegah Cancer dari berbohong. Malahan, ia cukup ahli melakukannya. Namun, ia berbohong dengan tujuan menyembunyikan perasaannya agar orang terdekatnya tak perlu merasa khawatir. Ia pandai berpura-pura dan menyembunyikan kesalahannya.

Penulis:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.