Sukses

5 Alasan Kamu Beruntung Kalau Dicintai Pria dengan Zodiak Leo

Wanita yang dicintai pria berzodiak Leo diyakini akan bahagia. Mengapa? Berikut alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai pasangan yang paham apa kemauan kita adalah suatu anugerah. Soalnya, tak semua pria peka akan hal tersebut. Nah, banyak yang bilang kalau hal tersebut terdapat dalam diri pria Leo.

Wanita yang dicintai pria berzodiak Leo diyakini akan bahagia. Mengapa? Berikut alasannya.

1. Punya sifat optimis

Seorang pria Leo tak mudah menyerah dan selalu berusaha mengupayakan apa yang benar-benar ia inginkan. Kepribadiannya yang penuh motivasi dan semangat hidup akan membuatmu terpacu juga.

2. Setia

Kesetiaan adalah salah satu kunci utama kelanggengan hubungan. Pria Leo adalah sosok yang setia pada pasangannya. Ia tak suka dikhianati sehingga akan berusaha menjaga hubungan asmaranya sebaik mungkin. Sebisa mungkin ia akan berusaha untuk bersiap setia pada pasangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Suka membantu

Leo juga merupakan sosok yang perhatian. Tak hanya ia siap membantumu, ia juga tak segan membantu orang terdekatmu. Kebahagiaan baginya adalah saat pasangannya mengandalkannya dalam berbagai kesempatan.

4. Menyukai petualangan

Kegemarannya mencoba hal-hal baru membuatmu tak akan mudah bosan. Akan ada banyak kejutan yang ia ciptakan untukmu.

5. Menjadikanmu ratu

Leo sangat senang memanjakan pasangan. Ia akan mengusahakan yang terbaik bagi pasangan. Leo juga tak takut membagi perhatian pada pasangan ataupun harus bersikap romantis padanya.

Penulis: Ayu Puji Lestari

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.