Sukses

Top 3: Alasan Bioskop Ada di Atas Mal, Negara Penghasil Polusi Terbesar di Dunia

Artikel tentang alasan bioskop selalu ada di lantai atas gedung mal menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu pernahkan menonton bioskop bersama teman dan keluarga. Tapi apakah kamu menyadari kenapa lokasi bioskop di mal yang kita kunjungi selalu berada di posisi paling atas?

Ternyata bukan tanpa alasan mengapa bioskop selalu di tempatkan pada bagian atas gedung. Hal itu sengaja dilakukan sebagai trik pemasaran mal.

Artikel tentang alasan mengapa mal kerap ditempatkan di bagian paling atas menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni empat negara penghasil polusi terbesar di dunia. Disusul dengan artikel pria yang menjadi ayah sekaligus kakek di usia 23, pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kenapa Bioskop Selalu Ada di Lantai Teratas Mal, Ini Alasannya

Ada berbagai hal yang kerap dilakukan bersama dengan keluarga untuk menikmati hari libur, salah satunya adalah menonton bioskop.

Menonton bioskop sering dilakukan untuk melepas kepenatan. Bagi kalian yang gemar menonton bioskop, apa pernah menyadari mengapa bioskop selalu ada di lantai teratas sebuah mal?

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Negara Penghasil Polusi Terbesar, Bikin Rusak Bumi

Tak dapat dipungkiri bahwa bumi kita semakin lama mengalami perubahan ekstrem. Polusi dan pemanasan global adalah bukti nyata yang disebabkan akibat kelalaian manusia untuk menjaga kelestarian bumi.

Jika diusut lebih dalam, ternyata banyak negara menghasilkan berbagai macam polusi pada bumi. Namun ada empat negara yang di antaranya terkenal sebagai penghasil polusi terbesar.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Pria Ini Menjadi Ayah Sekaligus Kakek di Usia 23 Tahun, Kok Bisa?

Menjadi orangtua bukanlah hal yang mudah, apalagi jika harus dialami pada usia yang masih sangat muda. Butuh kematangan secara mental dan juga finansial untuk menjadi orangtua. Sayangnya karena berbagai hal, ada yang terpaksa mengalaminya.

Seperti yang dialami seorang pria berusia 23 tahun ini. Tommy Connolly harus menyandang status ayah sekaligus kakek di usianya yang masih sangat muda.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.