Sukses

Tak Main-Main, Ibunda Tak Restui Eza Gionino dan Pacar Sampai Mati

Ibunda Eza Gionino mengaku tak akan pernah merestui hubungan anaknya dengan sang kekasih sampai mati.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara pesinetron Eza Gionino saat ini sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, hubungan pesinetron Eza Gionino dengan sang kekasih terhalang oleh restu sang ibu. Padahal ada isu beredar bahwa keduanya telah berencana menikah.

Sayangnya, rencana pernikahan itu tidak direstui oleh Ruch Gaya yang merupakan ibu dari Eza. Wanita tersebut menilai Eca tidak cocok dengan anaknya karena bersikap terlalu menguasai dan mengatur.

"Saya sudah kenal lama. Dulu saya suka, biasa aja lah sama Eca itu. Tapi lama-lama saya kurang simpati, nggak cocok lah sama Eza. Soalnya egonya Eca itu menguasai anak saya," kata Ruch Gaya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (10/7/2018).

Akibat tidak mendapat restu, Eza pun memilih pergi meninggalkan rumah dengan membawa barang-barangnya. Ia hengkang dari tempat tinggalnya sejak 14 Mei 2018, sampai sekarang dan membuat Ruch Gaya semakin sakit hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabur dari Rumah

"Eza kabur dari rumah sejak 14 Mei. Besoknya dia nyuruh sopir datang angkut dua lemari. Terus TV 50 inch diangkut juga. Sopirnya yang ngomong ke saya mau ambil barang. Saya sih nggak papa diambil aja," urainya.

Lebih lanjut Ruch Gaya mantap tidak akan pernah merestui hubungan anaknya dengan Eca. Jikalau pada akhirnya Eza nekat menikah, ia tak akan mempermasalahkan asal jangan berani pulang ke rumah untuk menemuinya.

Ruch Gaya masih akan menerima Eza jika dirinya ingin pulang ke rumah dengan alasan tidak bersama lagi dengan Eha. Bahkan Ruch Gaya mengatakan jika ketika meninggal nanti tak rela jenazahnya dilihat oleh Eza jika masih bersikukuh terus melanjutkan rencana pernikahannya dengan Echa.

Reporter:

Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.