Sukses

Viral, Pria Lakukan Pengusiran Setan pada Wanita di Dalam Kereta

Aksi pria ini tentu saja membuat banyak penumpang ketakutan.

Liputan6.com, Jakarta Normalnya aktivitas yang kerap dilakukan saat berada di kereta adalah mengobrol, bermain hp, atau mendengarkan musik. Namun berbeda dengan hal yang dilakukan oleh seorang pria di Meksiko ini. Hal yang dia lakukan bahkan bisa buat kalian ketakutan. Bagaimana tidak, pria tersebut melakukan eksorsisme pada seorang wanita paruh baya di dalam kereta.

Pria itu terlihat mengenakan kemeja rapi lengkap denga jas dan dasi. Dia terlihat melakukan aksi eksorsisme atau pengusiran setan pada seorang wanita paruh baya. Entah bagaimana awalnya hal ini bisa terjadi. Namun berulang kali pria itu menyerukan agar makhluk halus yang berada di tubuh wanita itu untuk pergi.

 

“Atas nama Tuhan Yesus, pergilah. Kamu harus keluar (dari tubuh wanita tersebut), pergi”, katanya sambil terus mengelak dari pukulan paying besar tersebut.

Wanita paruh baya tersebut kerap berteriak dan memukuli pria tersebut dengan payung besar yang dibawanya. Dirinya juga kerap berteriak “iblis” berulang kali ke pria tersebut. Wanita itu juga berkata, “Darah Tuhan Yesus memiliki kekuatan untuk melepaskanku dari semua dosa-dosaku,”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Terjadi

Hal ini membuat penumpang lain di kereta tersebut kebingungan. Meski banyak penumpang yang mengabadikan momen ini, tak sedikit pula yang memutuskan untuk pindah gerbong dan menjauh dari mereka.

Seorang penumpang di kereta itu kemudian mengabadikan momen aneh sekaligus mengerikan tersebut dan mengunggahnya di media sosial. Hingga kini video yang diunggah oleh akun Richard Contreras tersebut telah ditonton lebih dari satu juta kali dan dishare lebih dari 14ribu kali.

Tak Diketahui dengan jelas bagaimana akhir dari peristiwa tersebut. Dilaporkan media setempat, nyatanya kejadian ini seringkali terjadi di kereta di Meksiko. Hmm… Kalian masih berani naik kereta di Meksiko?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.