Sukses

Mabuk, Wanita Ini Sebabkan Nyawa 4 Orang Melayang

Seorang wanita kehilangan kendali atas mobilnya yang dikendarai di bawah pengaruh alkohol dan menyebabkan kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta Mengonsumsi minuman beralkohol berlebihan sudah tentu membahayakan. Tak hanya bagi diri sendiri, tapi juga orang sekitar. Karena itu ada aturan untuk tidak mengendarai kendaraan saat berada dalam keadaan mabuk.

Peraturan tersebut dibuat untuk mencegah pengemudi mengendarai kendaraan dalam keadaan tak sadar karena pengaruh alkohol. Bila tetap dilakukan, bukan tidak mungkin kecelakaan serius bisa terjadi. Seperti kisah berikut ini.

Seorang wanita di Malaysia kehilangan kendali atas mobilnya yang dikendarai di bawah pengaruh alkohol dan menyebabkan kecelakaan. Melansir dari Worldofbuzz, wanita berusia 34 tahun itu tengah mengendarai Toyota Vios yang kemudian malah masuk ke jalur berlawanan dan menyebabkan kecelakaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Mobil yang dikendarai wanita itu bertabrakan dengan Toyota Hiace, Perodua Bezza, dan Perodua Myvi. Kecelakaan beruntun terjadi setelah mobil itu juga menabrak beberapa orang yang sedang duduk di area parkir BDC Commercial Centre. Sebanyak 4 orang tewas di lokasi dan 2 lainnya patah kaki sementara wanita mabuk yang tak diketahui namanya itu hanya luka ringan.

Kecelakaan itu sendiri terjadi di Jalan Chong Thien Voon pada pukul 1.12 pagi dini hari, Minggu (8/7). Kepala kepolisian setempat menegaskan bahwa kejadian itu disebabkan oleh pengemudi mabuk yang kehilangan kendali atas mobilnya.

Penulis: Rizky Mandasari

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.