Sukses

Berkat Hailey Baldwin, Justin Bieber Klaim Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Justin Bieber mengatakan bahwa Hailey Baldwin telah membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Justin Bieber baru-baru ini sedang menjadi sorotan publik, lantaran kabar pertunangannya dengan sang kekasih, Hailey Baldwin. Sempat menutup rapat kabar tersebut, pria berusia 24 tahun itu akhirnya buka suara melalui akun Instagram pribadinya.

Lewat sebuah unggahan foto mesra mereka, Justin Bieber mengungkapkan seperti apa perasaan cintanya pada Hailey Baldwin. Usai melalui berbagai drama dalam kehidupan asmara, Justin akhirnya siap melabuhkan hatinya untuk Hailey seorang.

"Sebenarnya aku ingin menunggu untuk bilang semuanya, tapi kata-kata berlalu dengan begitu cepat. Dengarkan Hailey, aku benar-benar mencintai segala hal tentangmu! Aku berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidupku dengan lebih mengenal setiap bagian dari dirimu, mencintaimu dengan penuh kesabaran dan kebaikan," tulis Justin dalam keterangan

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Justin pun melanjutkan, "Aku berjanji akan memimpin keluarga kita dengan rasa hormat dan tulus, membiarkan Tuhan Yesus melalui Roh Kudus, membimbing dalam semua yang kita lakukan dan setiap keputusan yang kita buat. Hatiku SEPENUHNYA adalah milikmu, dan aku akan SELALU memprioritaskanmu! You are the love of my life Hailey Baldwin, dan aku tak ingin menghabiskannya dengan orang lain."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Lewat tulisan panjang ini, Justin mengaku jika Hailey sudah membuatnya menjadi orang yang lebih baik daripada sebelumnya. Chemistry di antara mereka benar-benar kuat, dan Justin sudah tak sabar menjalani babak barunya bersama Hailey yang sudah berstatus sebagai tunangannya.

Keduanya resmi bertunangan pada 7 Juli 2018, dan tanggal tersebut sama sekali tak direncanakan sebelumnya.

Reporter:

Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.