Sukses

Gara-Gara Opick, Ibunda Sempat Tak Mau Keluar Rumah

Opick kerap dirisak lantaran isu poligami yang dilakukannya. Hal ini juga berimbas kepada sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Usai kasus perceraiannya dengan Dian Rositaningrum, Opick kerap menjadi perbincangan hangat. Meski telah melakukan mediasi, keduanya gagal rujuk dan tetap melanjutkan proses perceraian tersebut. Hal ini dianggap sebagai bentuk pembelajaran diri oleh penyanyi religi tersebut.

"Ya mungkin ini tahapan saya sudah mulai belajar bijaksana, belajar menghilangkan angkuh yang banyak. Jadi Insyaallah mohon doanya saja yang terbaik. Ini bagian dari proses pendewasaan kita, kalau keliru ya keliru saja enggak usah membela diri. Karena saya enggak pernah membela diri," kata Opick, saat ditemui di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Hingga kini Opick sendiri tak mau menjawab rasa penasaran warganet tentang fakta isu poligami yang ia lakukan. Namun diakui oleh Opick, akibat pemberitaan miring tentangnya yang santer di media sosial, ia sampai kena bully saat harus manggung di suatu tempat.

"Waktu itu nyanyi ada ibu-ibu melihat sampai melotot, sedih dan enggak enak. Kalau jalan ditengok, maunya sih ditutup aja (wajah) pakai plastik. Orang jadi ngomong yang buruk-buruk, padahal mereka enggak tahu yang sebenarnya. Tapi ya itu, ini bagian dari ampunan, setiap orang gosip saya dapat ampunan, setiap fitnah saya dapat ampunan," jelas Opick.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibu Tak Mau Keluar Rumah

Lebih lanjut, menurut penuturan Opick, tak hanya dirinya yang kena getah akibat isu poligami tersebut. Sang ibu juga sempat mengeluhkan hal yang sama. Akibatnya, ibunda Opick sampai tidak mau keluar rumah untuk ikut pengajian.

Hal ini lantaran ibunda Opick kerap mendapatkan banyak pertanyaan terkait anaknya tersebut.

'Kenapa, Mak?' 'Itu ditanya orang melulu'. Kasihan emak saya," jelas Opick ke awak media.

Reporter:

Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.