Sukses

Top 3: Penampakan Salah Pakai Benda, Anak Babi Berwajah Mirip Manusia

Artikel tentang penampakan salah pakai benda yang bikin ngakak menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kadangkala ketika pertama kali memakai benda, kita bisa saja tak sengaja salah karena belum mengerti cara memakainya.

Uniknya, momen kocak itu ternyata sempat terpotret oleh orang lain. Dan menjadi bahan tawaan banyak orang ketika di unggah di jejaring sosial. Ternyata banyak lo yang mengalami hal demikian, oleh karena itu, kami rangkum deretan potret salah cara pakai benda yang bakalan bikin kamu tepuk jidat, dilansir dari laman Izimile.

Artikel tentang penampakan salah pakai benda yang bikin ngakak menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua yakni penampakan wajah anak babi yang mirip manusia. Disusul dengan artikel tentang remaja masukan kabel USB ke organ intim.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Penampakan Salah Pakai Benda yang Bikin Ngakak

Ketika kita pertama kalinya memakai sebuah atau produk, mungkin kita bisa bingung dulu. Mungkin saja kamu sudah bisa menebak-nebak cara pakainya. Namun, jika ternyata tebakanmu salah, bisa malu deh dilihat banyak orang. Niatnya terlihat keren, eh tapi gagal total.

Nah, berikut ini deretan potret salah cara pakai yang bakalan bikin kamu tepuk jidat dilansir dari laman izimile.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lagi, Anak Babi Berwajah Mirip Manusia Gegerkan Warga

Sebuah video yang menunjukkan seekor anak babi di Tiongkok, berwujud aneh baru-baru ini menjadi perbincangan viral. Pasalnya, anak babi tersebut tak terlihat seperti anak babi pada umumnya.

Video yang diambil di Kota Jiangmen, Provinsi Guangdong, ini memperlihatkan seseorang memegang anak babi aneh tersebut.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Iseng Masukkan Kabel USB ke Alat Vital, Alasan Remaja Ini Bikin Kesal

Para remaja biasanya memiliki rasa penasaran yang tinggi akan berbagai hal. Hanya saja terjadi justru berujung pada hal-hal buruk terjadi. Seperti yang dialami seorang remaja laki-laki asal Tiongkok ini.

Remaja 13 tahun itu harus dibawa ke rumah sakit lantaran memasukkan kabel USB sepanjang 20cm ke alat vitalnya. 

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.