Sukses

Jahil dan Usil, 6 Zodiak Ini Bisa Tega Mengerjai Temannya Sendiri

Beberapa orang memang dilahirkan dengan sisi humor dan jahil yang melebihi lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kadar humor dalam diri tiap orang berbeda-beda. Tapi, beberapa orang memang dilahirkan dengan sisi humor dan jahil yang melebihi lainnya.

Dilansir dari Yourtango.com, zodiak-zodiak berikut ini suka bercanda dan paling jahil.

1. Scorpio

Zodiak yang satu ini punya cara licik untuk menjahili temang-temannya. Ia tak segan bercanda dengan main fisik atau bahkan tertawa paling keras jika seseorang terjebak dengan kejahilan yang ia lakukan.

2. Capricorn

Zodiak yang satu ini sesungguhnya punya keinginan membuat temannya tertawa. Namun, ia masih sering ragu-ragu untuk menjahili temannya. Nah, saat ia berhasil membuat hal-hal usil, ia akan tertawa lepas untuknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Cancer

Meski tampak diam dan tak banyak ulah, tapi bila sedang mood untuk menjahili, ia bisa saja sedikit sadis. Makanya, jangan tertipu dengan penampilannya.

4. Taurus

Sosok Taurus merupakan seorang pemikir di dalam kelompoknya. Ia merencanakan banyak hal untuk mengerjai temannya. Ia membuat candaannya menyakitkan tapi tak sampai korbannya membencinya.

 

3 dari 3 halaman

5. Virgo

Punya sisi jahil di dalam dirinya, Virgo bisa menjadi cukup egois. Ia suka melihat orang lain susah saat dikerjai, terlebih karena kebodohan yang dilakukan oleh korbannya.

6. Aquarius

Ia terlahir sebagai sosok yang jahil. Tapi, ia hanya akan melakukannya bisa sudah nyaman dengan teman-temannya. Ia tahu bagaimana membuat candaan yang sarkas dan menusuk hati, tapi disukai orang-orang.

Penulis:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.