Sukses

Pilih Salah Satu Hewan, Ini Sisi Gelap Dirimu yang Terungkap

Sama seperti kuis kepribadian lainnya, hewan yang kamu pilih dari gambar di atas dapat menunjukkan sisi gelap dirimu.

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian bahkan sisi gelap seseorang dapat terungkap atas pilihannya. Sama seperti kuis kepribadian lainnya, hewan yang kamu pilih dari gambar di atas dapat menunjukkan sisi gelap dirimu.

Melansir dari Jegulo.com, berikut penjelasannya.

1. Burung bangkai

Dikenal sebagai penjahat ulung, sosok yang satu ini adalah orang yang sabar menunggu 'mangsanya.' Kamu bukan orang yang mudah marah, tapi kamu bisa diam dengan dendam di dalam hati. Sementara itu, kamu akan menyusun rencana dan mencari saat yang tepat untuk menyerang.

2. Kucing hitam

Pribadimu adalah pribadi yang suka menyendiri ketimbang bersosialisasi. Meski demikian, kamu akan detail terhadap sesuatu. Kamu juga punya kemampuan untuk mengatur dan melaksanakan rencanamu seperti apapun keadaannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Laba-laba hitam

Pilihanmu terhadap hewan ini menunjukkan kalau kamu adalah manipulator ulung. Kamu bisa memutarbalikkan fakta tanpa disadari oleh korbanmu. Ia tak akan menyadari bahwa ia melakukan apa yang persis seperti maumu sampai semuanya terlambat.

4. Jaguar hitam

Galak dan perkasa adalah dua hal yang dilihat dari orang-orang terhadapmu. Selain itu, kamu bisa membuat takut orang-orang yang tak mengenalmu meski sesungguhnya kamu memiliki hati yang baik.

 

3 dari 3 halaman

5. Burung gagak

Cerdas dan intuitif adalah ciri khasmu. Kamu juga sangat berhati-hati saat berhadapan dengan orang lain. Terlepas dari itu, kamu memiliki kepribadian yang kamu sembunyikan yang tak ingin diketahui banyak orang.

6. Kelelawar

Kepribadianmu cukup rumit, tapi kamu menjalani hidup persis seperti apa yang kamu mau. Di sisi lain, kamu sangat rinci dalam melihat dunia dari sisi yang lain.

7. Serigala

Kamu adalah sosok yang kuat dan tahu pasti kapan harus menyerang. Kamu tahu kekuatan diri sendiri dan konsekuensinya. Tapi, kamu juga sosok yang penyendiri dan memiliki kesetiaan yang tak tergoyahkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.