Sukses

Demi Disukai Banyak Orang, 5 Zodiak Ini Rela Lakukan Apa Saja

Disukai orang lain dan melebur dalam lingkungan sekitar adalah hal yang diharapkan dari seorang manusia sebagai makhluk sosial.

Liputan6.com, Jakarta Disukai orang lain dan melebur dalam lingkungan sekitar adalah hal yang diharapkan dari seorang manusia sebagai makhluk sosial. Seringkali, kita melakukan berbagai cara agar dapat diterima di lingkungan sosial.

Sayangnya, beberapa zodiak ini terkadang berlebihan dalam melakukan hal tersebut. Melansir dari Yourtango.com, ini dia.

1. Gemini

Disukai banyak orang adalah salah satu poin penting dalam hidup Gemini. Untungnya, ia punya "dua wajah" yang bisa ditampilkan di depan umum. Ia pandai berkomunikasi dan bersosialisasi. Sayang, bila tak hati-hati, karakter pribadinya bisa terkikis bila menuruti semua orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pisces

Pisces melakukan banyak hal agar disukai orang, seringkali tak sehat malah. Ia kerap tak sadar kalau apa yang dilakukannya bisa merugikan diri sendiri. Tak jarang, ia dimanfaatkan. Padahal ia tahu hal tersebut.

3. Taurus

Kesukaannya menolong orang lain bukan tanpa alasan. Bagi Taurus, dengan ia menolong orang lain, orang akan menaruh hormat padanya. Karenanya, ia banyak berkorban dan menolong bahkan untuk sesuatu yang sebenarnya ia tak mampu.

 

3 dari 3 halaman

4. Libra

Keinginan seorang Libra untuk disukai banyak orang berbanding lurus dengan keinginannya untuk melihat masalah dari berbagai sisi. Ia tak segan bersikap palsu dan menghindari komentar negatif agar disukai orang. Baginya, itulah cara untuk menyeimbangkan kehidupan sosial.

5. Sagitarius

Meski terlihat cuek, Sagitarius sesungguhnya suka memikirkan omongan orang lain. Ia akan mempertimbangkan, apakah tindakannya disukai orang nantinya atau tidak. Bahkan meski telah memiliki rencana, ia tak segan berkorban demi bisa bersama orang-orang yang mengajaknya.

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.