Sukses

Usai Inggris Menang, 3 Legenda Sepak Bola Lakukan Selebrasi Unik

Timnas Inggris berhasil menaklukkan Swedia dengan skor 2-0 di laga perempat final Piala Dunia 2018

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Inggris berhasil menaklukkan Swedia dengan skor 2-0 di laga perempat final Piala Dunia 2018, di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018) malam. Kemenangan tersebut menjadi rekor menakjubkan bagi Inggris selama 28 tahun terakhir.

 

Inggris berhasil unggul di babak pertama melalui tandukan bek Harry Maguire di menit ke-30. Keunggulan ini pun berhasil dipertahankan hingga turun minum. Kick off babak kedua dimulai, Inggris tetap tancap gas dalam menyerang. Mereka terus mendominasi permainan. 

Pada menit ke-59, tandukan Dele Alli yang menerima umpan silang Jesse Lingard berhasil menjauhkan perolehan angka atas Swedia. Hasil ini pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Para pemain terlihat puas dan gembira dengan hasil yang berhasil ditorehkannya.

Euforia kemenangan Inggris atas Swedia ini tak hanya dirasakan oleh para pemainnya, legenda sepakbola Inggris juga tak mau ketinggalan. Mereka turut melakukan selebrasi atas kemenangan Inggris dengan menggelar pesta bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi kocak Alan Shearer

Tiga legenda The Lads Alan Shearer, Gary Lineker dan Rio Ferdinand tampak menghabiskan satu malam bersama setelah Inggris memastikan tiket ke semifinal Piala Dunia 2018. Momen tersebut dibagikan oleh ketiganya melalui akun Twitter pribadi mereka.

Dalam pesta selebrasi yang digelar oleh legenda Inggris tersebut, ada hal kocak yang dilakukan oleh Alan Shearer. Mantan striker Inggris tersebut terlihat menyanyi dengan heboh pada acara tersebut. Namun saat menyanyi, dia justru menggunakan stik roti sebagai mikrtofonnya. Tingkahnya tersebut membuat rekan-rekannya dalam pesta tersebut tertawa.

Aksi kocak Alan tersebut dibagikan oleh Rio Ferdinand melalui akun Twitter pribadinya.

 

Ada saja ya tingkah konyol para legenda untuk memeriahkan selebrasi kemenangan tersebut. Nah, apakah kamu terhibur dengan pesta kocak itu?

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.