Sukses

Pria Ini Beli Sofa Secara Online, tapi yang Datang Sungguh Tak Diduga

Kisah pria berbelanja sofa ini jadi viral, alasannya...

Liputan6.com, Jakarta Belanja online saat ini kerap menjadi alternatif bagi mereka yang tak memiliki waktu banyak untuk membeli barang secara langsung. Tak hanya waktu, dengan berbelanja online kita juga akan menghemat tenaga.

Apalagi kehadiran berbagai situs belanja online yang kian marak semakin memudahkan pelanggan dalam melakukan aktifitas jual belinya. Namun, ketika berbelanja online, kalian memang butuh ketelitian ekstra. Usahakan untuk menanyakan detail barang kepada penjual. Jangan sampai barang yang kamu beli tidak sesuai dengan saat dipesan. Seperti pengalaman buruk yang dialami oleh pria asal Malaysia yang bernama Muzammil Nordin ini.

Kisah Muzammil viral usai diunggah oleh fanspage Denaihati Network. Kisah ini berawal saat Muzammil membeli sofa berwarna cokelat untuk melengkapi furniture rumahnya di sebuah situs belanja online.

Bila dilihat dari gambar, sofa tersebut terlihat sangat minimalis dan bisa digunakan untuk dua orang. Hanya saja betapa terkejutnya Muzammil saat pesananya itu sampai di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasilnya Tak Sesuai Harapan

Bukannya mendapatkan sofa keren seperti yang diinginkan, yang datang malah sofa kecil yang hanya bisa muat untuk satu orang saja. Bahkan, untuk duduk saja, kaki Muzammil harus menekuk kaki karena sofa tersebut pendek.

Tampaknya tak hanya Muzammil yang mendapatkan barang pesanan yang tak sesuai dengan gambar juga sering dialami oleh warganet lainnya yang kerap berbelanja online bukan? Apa kalian pernah mengalaminya juga?

Reporter: Idho Rahaldi

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.