Sukses

Top 3: Remaja Gantung Diri Usai Dipaksa Menikah, Bayi Dibunuh Pengasuh

Artikel tentang remaja yang bunuh diri usai dipaksa menikah dengan kakak ipar ini menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Seorang remaja berusia 15 tahun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri usai dipaksa menikahi kakak iparnya. Mahadev Das, dipaksa menikah dengan kakak iparnya, Ruby Devi yang usianya lebih tua 10 tahun darinya. Ruby merupakan istri abangnya, namun abang Mahadev meninggal pada 2013. Kondisi tersebut yang membuat Dev dipaksa untuk menikahi kakak iparnya tersebut.

Dengan paksaan, akhirnya pernikahan itu dilangsungkan. Sayangnya, keputusan pernikahan itu justru membuat Dev tidak terima. Sampai akhirnya ia memutuskan bunuh diri dengan cara menggantung dirinya setelah dua jam menikah dengan Ruby.

Artikel tentang remaja yang bunuh diri usai dipaksa menikah dengan kakak ipar ini menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni pengasuh yang kejam membunuh dan menyimpan jasad bayi majikannya. Disusul dengan artikel ketiga yakni tiga zodiak yang akan menemukan pujaan hatinya di bulan Juli.

Berikut Top 3 Citizen6:

Dipaksa Menikahi Kakak Ipar, Remaja 15 Tahun Tewas Gantung Diri

Apapun yang dipaksakan memang bisa berakhir tak baik. Apalagi kaitannya dengan hal yang serius seperti pernikahan. Banyak kasus pernikahan paksa kerap terjadi di India.

Beberapa pernikahan paksa yang terjadi, di antaranya dilakukan dengan rentang usia yang cukup jauh, atau terdengar seperti pernikahan di bawah umur. Seperti yang dialami oleh Mahadev Das.

Remaja 15 tahun itu dipaksa menikah dengan kakak iparnya, Ruby Devi yang usianya lebih tua 10 tahun darinya. Ruby merupakan istri abangnya, namun abang Mahadev meninggal pada 2013. Kondisi tersebut yang membuat Dev dipaksa untuk menikahi kakak iparnya tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengasuh Kejam, Simpan Bayi Majikannya di Kulkas hingga Tewas

Jasa pengasuh anak kerap dimanfaatkan bagi para orangtua yang sibuk bekerja. Dengan adanya pengasuh anak, orangtua bisa dengan tenang bekerja tanpa perlu khawatir dengan buah hati mereka di rumah. Sebagian besar dari kamu juga tentu banyak yang melakukannya, bukan?

Namun, nyatanya memilih pengasuh anak bukanlah perkara mudah. Hal ini lantaran jika salah pilih pengasuh, bisa jadi sang anak menjadi korban. Hal ini baru saja dialami oleh orangtua asal Malaysia. Mohd Sufi Naeif dan istrinya tentu sangat menyesali keputusannya membiarkan sang anak dijaga oleh pengasuh.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Asyik, 3 Zodiak Ini Akan Bertemu Pujaan Hati di Bulan Juli

Akhirnya bulan Juli telah tiba. Tak terasa kita telah berada di bulan ketujuh pada tahun 2018 ini. Tentu ada banyak harapan yang ingin dicapai pada bulan ini bukan? Tak hanya dalam urusan karier tapi juga percintaan.

Apa kalian berharap akan menemukan cinta pada bulan Juli? Nampaknya bulan Juli menjadi bulan yang membahagiakan bagi beberapa zodiak. Zodiak tersebut dikatakan akan menemukan pujaan hatinya loh.

Lantas zodiak apa saja yang beruntung menemukan cintanya di bulan ini? Yuk simak.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.