Sukses

Ini Alasan Suarez Lakukan Selebrasi Kemenangan Sebelum Lawan Prancis

Timnas Prancis akan berhadapan dengan Uruguay pada babak perempat final Piala Dunia 2018, Jumat (6/7/2018), di Stadion Nizy Novgorod.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Prancis akan berhadapan dengan Uruguay pada babak perempat final Piala Dunia 2018, Jumat (6/7/2018), di Stadion Nizy Novgorod. Kedua tim tersebut tentu telah menyusun strategi untuk bisa menyingkirkan lawan ke babak selanjutnya.

Jelang pertandingan, sejumlah kegiatan dilakukan para pemain. Mulai dari latihan fisik hingga strategi di lapangan. Namun begitu, di tengah jadwal latihan yang padat, para pemain juga diberikan kesempatan untuk mengisi waktu luang dengan melakukan berbagai kegiatan menyenangkan. Selain untuk refreshing, hal tersebut penting dilakukan agar kekompakan tim selalu terjaga.

Seperti yang dilakukan para pemain timnas Uruguay ini. Jelang laga lawan Prancis, mereka mengisi waktu luang di luar latihan dengan bermain kartu bersama. Dalam permainan tersebut, sang mega bintang Luis Suarez berhasil memenangkan permainan. Dia tampak begitu senang setelah mengalahkan rekan satu timnya.

Saking senangnya, Luis Suarez sampai melakukan selebrasi khas saat dirinya mencetak gol. Momen tersebut diunggah Suarez melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (4/7).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dalam video tersebut, Suarez terlihat menunjukkan kartu miliknya ke kamera. Sadar akan memenangkan permainan, Suarez terlihat menahan tawanya. Dia melakukan selebrasi kemenangan sambil memeluk rekan setimnya Jose Gimenez.

"Pertandingan final Truco (permainan kartu) yang luar biasa. Ini momen unik saat mereka kalah, lihatlah ekspresi mereka," tulis Suarez dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Luis Suarez tampil cukup baik di Piala Dunia 2018. Dia menunjukkan performa yang konsisten, dan telah mencetak dua buah gol dan satu assist untuk Uruguay. Duet apiknya bersama Edinson Cavani berhasil mengantarkan Uruguay menjadi juara grup A, dan terus melaju hingga babak 8 besar.

Di laga kali ini, Uruguay bakal tampil tanpa Cavani yang alami cedera. Absennya Cavani tentu mengurangi daya gedor Uruguay. Kemungkinan, Oscar Washington Tabarez selaku pelatih bakal mengandalkan Suarez yang tak kalah tajam dari Cavani.

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.