Sukses

Bukan Merah, Ini Warna Cat Dinding Kamar yang Tingkatkan Gairah Seks

Ternyata warna cat dinding berpengaruh pada gairah seksual pasangan suami istri lo.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana rumah atau kamar tidur tentu akan menentukan mood si pemilik, apalagi bagi pasangan suami istri. Kamar tidur tentu menjadi tempat paling nyaman untuk beristirahat dan melakukan hubungan intim bersama pasangan. Nah, ternyata warna cat dinding berpengaruh pada gairah seksual pasangan suami istri lo. 

Melansir dari Times of India, berikut beberapa warna cat dinding yang bisa memicu dan meningkatkan gairah seksual.

1. Biru

Jika kamu pernah berpikir warna merah atau merah muda yang meningkatkan gairah seksual, rupanya pemikiran ini belum sepenuhnya benar. Dibandingkan dengan warna merah, warna biru rupanya lebih bisa membuat pasangan suami istri lebih bergairah.

Warna biru juga menciptakan ketenangan serta kenyamanan dalam melakukan hubungan intim. Para peneliti menyebutkan bahwa pasangan dengan kamar tidur berwarna biru melakukan hubungan seks rata-rata sebanyak tiga kali dalam seminggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Abu-Abu atau Perak

Warna selanjutnya yang bisa meningkatkan gairah berhubungan intim adalah warna abu-abu atau perak. Selain menggairahkan hubungan intim, warna abu-abu atau perak juga bisa bikin seseorang tidur lebih nyaman dan tenang karena seolah mendapat cahaya bulan atau cahaya remang-remang yang menenangkan.

3 dari 3 halaman

3. Ungu

Ungu diyakini menggambarkan warna manis sehingga menciptakan kesan romantis. Maka tak heran jika warna ungu sangat cocok dipilih menjadi warna cat dinding di kamarmu agar bisa meningkatkan gairah seks dengan pasangan.

 

Nah, kamu tertarik untuk mengaplikasikan salah satu warna tersebut untuk cat dinding kamar tidurmu?

Reporter:

Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.