Sukses

Agar Terlihat Tinggi, Pria Ini Pakai High Heels Pasangannya Saat Prewedding

Keduanya bertukar alas kaki, sang calon istri mengenakan sneakers milik si pria.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, mengabadikan momen sebelum prewedding menjadi tren. Bagi para mempelai, momen-momen sebelum pernikahan juga patut untuk diabadikan dan sayang untuk dilewatkan.

Itu pula yang dilakukan oleh pasangan asal Malaysia ini. Uniknya, ada hal yang berbeda dari prewedding keduanya. Si pria memiliki postur tubuh lebih pendek ketimbang yang perempuan, tentu ini tak akan terlihat bagus dalam foto prewedding mereka.

Karena itu, keduanya mencari cara agar pria tersebut terlihat lebih tinggi. Pilihan jatuh dengan mengenakan sepatu hak tinggi milik istrinya. Keduanya bertukar alas kaki, sang calon istri mengenakan sneakers milik si pria.

Setelah difoto, memang tidak terlihat ada yang janggal. Tapi akun Twitter @akmlkmrdn sempat mengabadikan momen lucu tersebut. Cara tak biasa itu ternyata membuat cuitan pria tersebut viral. Fotonya telah di tweet-ulang lebih dari 9 ribu kali.

Tertarik mencoba?

Penulis: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.