Sukses

Segera Daftar, Ada Yoshi Sudarso di EGTC 2018 di Semarang

Bagi kalian yang ingin melihat secara langsung para pemeran Buffalo Boys seperti Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso, bisa bertemu dengan mereka di Emtek Goes to Campus (EGTC) 2018 di Semarang.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Yoshi Sudarso tak lagi asing di dunia Hollywood. Pria kelahiran Indonesia ini dikenal karena sering menjadi stuntmant di film-film box office, sebut saja The Maze Runner dan Logan. Tak hanya itu, pria kelahiran 1989 ini juga pernah memerankan ranger biru di serial superhero Power Rangers Dino Charge tahun 2015-2016.

Yang terbaru, Yoshi terlibat di film garapan Mike Wiluan, Buffalo Boys. Di film ini, ia beradu akting dengan Ario Bayu, Tio Pakusadewo, Pevita Pearce, Mikha Tambayong, dan lainnya. Nah, kabar baiknya, bagi kalian yang ingin melihat secara langsung para pemeran Buffalo Boys tersebut, bisa bertemu dengan mereka di Emtek Goes to Campus (EGTC) 2018 di Semarang.

EGTC 2018 kali ini akan digelar di Universitas Negeri Semarang selama tiga hari, pada 17-19 Juli 2018.

Berikut rincian acaranya:

1. Selasa, 17 Juli 2018

Hari pertama akan diisi dengan Graduate Mentorship Program yang diisi langsung oleh HR Emtek Group dan BukaLapak. Kamu juga bisa mengikuti Journalism Workshop yang akan diisi oleh para pembicara berpengalaman dari KapanLagi Youniverse. Tak hanya itu, juga ada News Presenter Competition yang diadakan oleh Fokus Indosiar dan Liputan 6 SCTV.

 

2. Rabu dan Kamis 18-19 Juli 2018

Hari kedua dan ketiga tak kalah serunya dengan hari pertama. Beberapa pembicara yang mumpuni di bidangnya siap membagikan pengalaman dan ilmu mereka. Mereka adalah Dirut Indosat Ooredoo Joy Wahjudi, CO-Founder & President Bukapalak Muhammad Fajrin Rasyid, Motivator Tung Desem Waringin, Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, Panji Pragiwaksono, serta Aktor/Enterpreneur Dude Herlino.

Tentu saja, EGTC 2018 akan kedatangan para pemeran "Buffalo Boys" seperti Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso. Tak lupa, akan ada hiburan dari Virgoun dan para komika, serta Campus Market yang pastinya bakalan rame banget.

Yuk, buruan ajak teman-temanmu dan mendaftar dengan scan barcode di bawah ini. Gratis, kok!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.