Sukses

Asyik, 3 Zodiak Ini Akan Bertemu Pujaan Hati di Bulan Juli

Bersiaplah, tiga zodiak ini akan temukan cinta di bulan Juli.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya bulan Juli telah tiba. Tak terasa kita telah berada di bulan ketujuh pada tahun 2018 ini. Tentu ada banyak harapan yang ingin dicapai pada bulan ini bukan? Tak hanya dalam urusan karier tapi juga percintaan.

Apa kalian berharap akan menemukan cinta pada bulan Juli? Nampaknya bulan Juli menjadi bulan yang membahagiakan bagi beberapa zodiak. Zodiak tersebut dikatakan akan menemukan pujaan hatinya loh.

Lantas zodiak apa saja yang beruntung menemukan cintanya di bulan ini? Yuk simak.

Libra

Tak hanya Capricon, orang Libra juga akan diselimuti kebahagiaan. Pasalnya seseorang yang ditunggu-tunggu akan datang di bulan ini. Kejelasan hubungan yang kalian tunggu-tunggu juga akan terjawab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Capricon

Kalian berzodiak Capricon? Selamat ya, pasalnya tak lama lagi kalian akan menyambut cinta seseorang. Memang, selama ini kalian dikatakan terlalu banyak memilih dan kerap bingung ketika menentukan pilihan. Oleh karena itu cobalah untuk lebih tenang dalam menentukan pilihan.  Jika akan datang seseorang jangan menutup diri.

3 dari 3 halaman

Aquarius

Bagi kalian para Aquarius, jangan ragu dan gengsi untuk mengakui perasaan kalian. Jika kalian memang benar-benar punya perasaan kepadanya mengapa tak jujur pada dirimu sendiri dan mencoba mengungkapkannya? Yang terpenting adalah jujur dengan diri sendiri dan membuka diri adalah kunci menyambut cinta yang terbaik.

Reporter: Ayu Puji Lestari

Sumber: Vemale.com  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.