Sukses

Terima Ucapan Kasar, Syahrini Pernah Jebloskan Dua Haters ke Penjara

Syahrini punya tim untuk membaca komentar-komentar yang masuk ke Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai selebritas yang kerap disorot, Syahrini tak hanya memiliki banyak fans, tapi juga haters. Para haters kerap melakukan tindakan yang tidak menyenangkan seperti mengeluarkan ujaran kasar terhadap Syahrini.

Meski tak berkoar-koar, rupanya Syahrini pernah menjebloskan dua haters-nya ke dalam tahanan. Fakta unik ini diceritakan sendiri oleh pelantun lagu "Sesuatu" ini di hadapan awak media.

"Enggak tahu saja mereka, ini ada dua orang yang sudah masuk penjara karena berkomentar. Tapi aku enggak mau publikasikan. Kasihan," ujar Syahrini saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

Rupanya, Syahrini punya tim sendiri untuk membaca komentar-komentar yang masuk di Instagram. Salah satunya Aisyahrani, adik sekaligus manajernya. Wanita yang pernah jadi rekan duet Anang ini akan mengumpulkan komentar bernada jahat dan tentunya langsung mengambil tindakan tegas agar sang pelaku jera.

"Selalu. Aku baca satu-satu, kalau misal terlalu kurang ajar, aku capture aku langsung serahkan ke Bang Hotman (Paris)," ungkap Aisyahrani saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Ucapan

Saat ini fenomena haters memang tengah merajalela di dunia maya. Parahnya, kebanyakan dari mereka adalah anak-anak di bawah umur. Selain Syahrini, Deddy Corbuzier juga beberapa kali berurusan dengan haters-nya.

"Nah ini sebagai contoh. Jadi jangan sampai Rani capture, nanti Anda masuk penjara," ujar Syahrini ditujukan kepada para haters-nya.

Jaga ucapanmu di media sosial kalau tidak mau dijebloskan ke penjara ya!

Reporter:

Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.