Sukses

Top 3: Foto Bowo Alpenliebe, Transformasi Drastis Makeup

Artikel foto tentang sosok artis Tik Tok Bowo Alpenliebe menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bowo Alpenliebe menjadi viral di jejaring sosial saat ini. Bocah 13 tahun terkenal karena aplikasi Tik Tok yang digandrungi oleh para remaja putri.

Beita tentang dirinya semakin mencuat ke publik setelah ia mengadakan acara meet and greet berbayar kepada para penggemarnya. Setelah namanya menjadi terkenal remaja itu kerapkali dirisak oleh warganet.

Ditemui dikawasan Tendean, Jakarta pada Rabu (4/7) begini sosok asli pemilk nama Prabowo Mondardo.

Artikel foto tentang sosok artis Tik Tok Bowo Alpenliebe menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang transformasi paling wanita dengan makeup. Disusul dengan artikel respons warganet saat Tik Tok diblokir menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. FOTO: Tik Tok Diblokir, Begini Nasib Bowo Alpenliebe

Bowo Alpenliebe menjadi salah satu pengguna Tik Tok yang cukup terkenal Video-videonya ditonton banyak orang. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (4/7).

Sebelum resmi diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika, Bowo belakangan menjadi salah satu bintang Tik Tok yang ramai diperbincangkan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berkat Makeup, Transformasi Drastis Wanita Ini Bikin Pangling

Teknik makeup saat ini kian beragam dan bisa membuat tampilan jauh lebih baik dari sebelumnya. Hanya saja, terkadang makeup membuat seseorang benar-benar berbeda dengan aslinya. Hal ini terkadang membuat kita heran.

Contohnya saja seperti beberapa transformasi makeup wanita Tiongkok yang baru-baru ini viral. Perubahan makeup mereka sebelum dan sesudah ini bahkan bisa membuat kalian berdecak kagum sekaligus mengelus dada. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tik Tok Diblokir Pemerintah, Begini Respons Warganet

Peresmian pemblokiran aplikasi musik gratis Tik Tok oleh Pemerintah Indonesia membuat ramai media sosial. Ya, aplikasi yang yang sedang popuker, Tik Tok, akhirnya dilarang pemerintah di Indonesia karena dianggap mengandung konten negatif.

Jagat media sosial pun ramai dengan cuitan dan unggahan konyol tentang Tik Tok. Berita tentang pemblokitan Tik Tok mengundang respon positif hingga negatif di media sosial.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.