Sukses

Tak Puas dengan Makanan yang Dipesan, Wanita Gigit Kuping Pemilik Restoran

Gara-gara komplainnya tidak didengar dengan baik, wanita ini tega serang dan gigit telinga pemilik restoran sampai terputus.

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara pelayanan kurang memuaskan, seorang pembeli nekat melukai pemilik restoran. Jade Anderson, wanita itu awalnya tak menyukai makanan yang dipesannya.

Kurangnya komunikasi membuat wanita itu naik pitam dan langsung menggigit telinga pemilik restoran. Insiden itu terjadi saat Jade memesan makanan di China 1 Restoran, Michigan, AS pada Sore, 28 Juni 2018.

menurut laporan deputi kepolisian, wanita 24 tahun itu datang ke restoran untuk memberikan komplain tentang pesanan makanannya kepada pemilik, yang merupakan pasangan suami istri.

Saat mengungkapkan keluhannya, pasangan itu tidak cukup memahami apa yang dikatan Jade. Sampi akhirnya pasutri itu memanggil kedua putra mereka, yang berusia delapan dan 11 tahun untuk menerjemahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengamuk di restoran

Sebelum putra mereka mengatakan maksud dari Jade, wanita itu berang dengan melemparkan makanannya ke lantai. Ia juga memukul salah satu putra pemilik restoran sambil mendorongnya.

Kemarahan itu semakin menjadi-jadi ketika Jade menyerang sang istri. Suaminya yang bereaksi menghentikan hal itu, justru diserang kembali oleh Jade dengan digigit pada bagian telingannya.

Karena ketakutan, salah satu putra mereka mengambil tindakan untuk malakukan panggilan darutat. "Ada wanita jahat di sini yang telah memukul ibuku, dia juga memukulku," kata putra pemilik restoran dikutip dari laporan Macomb Daily.

Di saat itu, para petugas juga mendengar keributan dari panggilan tersebut. Saat ditanya tentang siapa wanita itu, putra pemilik restoran hanya menjawab tidak tahu dan merasa ketakutan.

3 dari 3 halaman

Diancam hukuman 10 tahun

Tak lama setelah peristiwa itu, barulah pihak berwenang datang untuk mengamankan Jade yang telah berbuat onar. Petugas juga datang ke lokasi untuk mencari telinga pemilik yang hilang akibat digigit oleh Jade.

Putra pemilik restoran yang berusia 4 tahun kemudian menjadi saksi dari insiden tersebut. Namun, ia tidak mengalami luka apapun. Sedangkan ayah mereka dilarikan ke rumah sakit setelah telinganya terputus. Laporan yang diberikan tim medis mengatakan bahwa telinga itu ternyata bisa disambung kembali.

Melalui beberapa laporan, pemilik restoran tersebut dimiliki oleh pasangan Korea bernama Byung Kim dan Young Kim. Setelah kejadian itu, mereka juga harus menutup toko.

Sedangkan Jade, ia masih ditahan di penjara wilayah Macomb. Ia juga sudah mendapatkan keputusan hakim atas tindakaknya. Wanita itu didakwa tuduhan penyerangan dengan niat untuk melukai, yang merupakan bentuk kejahatan dan bisa membuatnya dipenjara 10 tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.