Sukses

Demi Selamatkan Majikan, Anjing Ini Rela Mati Digigit Ular

Paula tak tahu apa yang akan terjadi pada dirinya jika tak diselamatkan oleh anjingnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Apa kamu pecinta anjing? Sudah dipastikan kamu akan terenyuh dengan aksi yang dilakukan anjing mungil bernama Todd ini. Anjing berjenis Golden Retriever berusia 6 bulan milik Paula Godwin baru saja menyelamatkan nyawa sang majikan dari gigitan ular beberapa waktu lalu.

Hal ini terjadi ketika Paula mengajak Todd dan satu anjing lainnya berjalan-jalan santai di pagi hari. Paula kemudian duduk di jalan dan tak menyadari bahwa tepat di depannya ada seekor ular berbisa yang siap menyerangnya. Seketika Todd melompat ke hadapan ular itu dan mendapatkan gigitan ular tersebut.

“Todd melompat tepat di depan kaki ku, yang mana sudah diincar oleh ular tersebut. Beruntung pahlawanku segera menyelamatkanku,” kata Paula.

Sesaat setelah digigit ular, wajah Todd mulai bengkak. Tanpa pikir panjang, Paula segera membawa Todd ke klinik hewan terdekat. Dokter segera menyuntikkan cairan untuk menetralisir racun ular tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paula Merasa Beruntung

Paula membagikan peristiwa tersebut di akun Facebook-nya dengan mengunggah foto Todd terbaru. Todd kini sedang dalam masa pemulihan dan sudah semakin membaik. Paula merasa sangat beruntung memiliki Todd yang tak hanya merupakan anjing peliharaannya, tapi juga pahlawan yang telah menyelamatkan nyawanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.