Sukses

Usai Lewati Masa Kritis, Pria Ini Bagikan Foto yang Bikin Merinding

Perhatikan baik-baik foto ini, dijamin bikin merinding.

Liputan6.com, Jakarta Mengabadikan momen ketika bersama keluarga melalui foto tentu hal yang lumrah kita lakukan. Foto kebersamaan bersama orang-orang tercinta tersebut bisa dipajang di media sosial untuk dijadikan kenang-kenangan.

Namun sayang, tak jarang dalam foto tersebut kerap tertangkap makhluk tak diundang. Hal ini baru saja dialami oleh sebuah keluarga di Winconsin, Amerika Serikat. Hal ini berawal ketika seorang pria bernama Chris Downing mengabadikan momennya bersama anak perempuan dan laki-lakinya, Kyle, sehari setelah dirinya nyaris mati.

Chris baru saja dirawat di rumah sakit sekitar satu minggu lamanya karena overdosis heroin. Ketika keadaannya membaik, dia ingin mengabadikan momen bersama kedua anaknya tersebut. Mereka bertiga berpose dengan Chris memangku Kyle.

Dilansir msn.com, seminggu setelahnya anak perempuan Chris baru menyadari bahwa ada hal yang sangat mengerikan dari foto tersebut. Jika diperhatikan baik-baik, ada sebuah tangan misterius di atas lutut Kyle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hantu?

“Aku memperbesar foto tersebut dan sangat terkejut. Aku tak tahu itu apa, aku sangat takut” kata Chris.

Chris mengatakan bahwa dirinya memperlihatkan foto tersebut kepada Kyle dan dia langsung menangis sambil berlari ke kamarnya. Hingga saat ini Kyle tak mau melihat foto itu lagi.

Downing berpikir mungkin saja ini makhluk yang mengikutinya usai kembali setelah sekarat dari overdosisnya. “Aku pikir ini benar-benar hantu, apalagi selain itu? Ini adalah hal yang sangat mengerikan yang pernah aku lihat” ungkap Chris.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.