Sukses

Malas Tanggapi Haters, Ahmad Dhani: Cuma Saya yang Tahu Maia dan Mulan

Ahmad Dhani enggan tanggapi haters, menurutnya mereka tak tahu apa-apa mengenai Maia dan Mulan.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Maia Estianty dan menikah dengan Mulan, rumah tangga Ahmad Dhani tak pernah lepas dari sorotan publik. Hal ini lantaran Mulan adalah rekan duet Maia sebelumnya.

Spekulasi negatif pun bermunculan terkait kisah cinta segitiga antara mereka. Yang pasti, Mulan hingga detik ini masih sering dikritik publik. Ya, dirinya dituding telah menghancurkan rumah tangga Dhani dan Maia. Lalu bagaimana tanggapan Dhani mengenai para haters Mulan?

"Ya enggak usah ditanggepin lah (haters), ya kenapa mesti ditanggepin yang kayak gituan. Yang jelas, yang tahu dalemannya Mulan dan Maia Estianty ya Ahmad Dhani, yang lainnya enggak ada yang tahu," seloroh Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/6).

Entah kenapa Dhani membawa-bawa nama Maia pada statement-nya tersebut. Namun, ketika dimintai keterangan lebih lanjut, ayah 5 anak itu lagi-lagi menegaskan jika cuma dirinya yang tahu betul Mulan dan Maia, bukan orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Haters Tak Tahu Apa-Apa

"Loh yang ngerasain Mulan sama Maia kan cuma saya, kalau ada yang sok tau, kan mereka itu yang bego-bego itu. Yang ngerasain Mulan itu saya, yang ngerasain Maia itu cuma saya, enggak ada yang lain, enggak ada laki-laki lain yang ngerasain dua wanita itu, cuma saya," sambungnya tegas.

Dhani mengatakan bahwa haters kerap mengomentari hal yang tak mereka ketahui. Salah satunya perkara rumah tangganya tersebut. Ahmad Dhani mengatakan tak ada yang tau seperti apa Mulan maupun Maia kecuali dirinya seorang.

Reporter:

Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.