Kelakuan Nyeleneh Penumpang yang Bosan di Bandara, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Oleh Alexander Lumbantobing pada 05 Jul 2018, 07:00 WIB
Ketika terjadi penundaan penerbangan, para penumpang yang kebosanan bisa sampai melakukan hal nyeleneh bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengalami banyak pematangan dalam teknologi dan sejumlah faktor lainnya, penerbangan telah menjadi salah satu moda transportasi yang paling diminati masyarakat. Penerbangan memudahkan orang bepergian ke tempat yang lebih jauh dengan lebih mudah dan dalam waktu yang lebih singkat.

Namun ada satu momen yang bikin kesal semua orang. Yaitu saat menunggu pesawat untuk siap dinaiki. Bahkan sudah menjadi kebiasaan kalau maskapai penerbangan suka delay atau jam terbangnya molor. Meskipun dapat kompensasi jika penerbangan delay, namun waktu menunggu pesawat datang tentu saja merupakan hal yang membosankan.

Tak jarang saking bosannya para penumpang sampai melakukan hal absurd di bandara. Mulai dari tidur di lantai ataupun melakukan kegiatan apapun yang bakalan bikin geleng-geleng kepala. Daripada bosan menunggu, lebih baik melakukan sesuatu meski absurd dan bikin malu.

Berikut ini deretan kelakuan absurd penumpang saat di bandara seperti dihimpun dari laman buzzfond.

2 of 3

Ada Star Wars di Bandara!

1. Daripada cuma duduk doang, mending sambil nyemir sepatu pakaian zirah ini.

Ketika terjadi penundaan penerbangan, para penumpang yang kebosanan bisa sampai melakukan hal nyeleneh bandara.
(Sumber Buzzfond via Brilio.net)

2. Kalau yang bosan anak-anak, dijamin orangtuanya pasti bakal kelabakan ngaturnya.

Ketika terjadi penundaan penerbangan, para penumpang yang kebosanan bisa sampai melakukan hal nyeleneh bandara.
(Sumber Buzzfond via Brilio.net)

3. Nyenyak banget tuh tidurnya. Untung ruang tunggu lagi sepi.

Ketika terjadi penundaan penerbangan, para penumpang yang kebosanan bisa sampai melakukan hal nyeleneh bandara.
(Sumber Buzzfond via Brilio.net)

4. Mau masuk ke bagasi atau gimana, nih?

Ketika terjadi penundaan penerbangan, para penumpang yang kebosanan bisa sampai melakukan hal nyeleneh bandara.
(Sumber Buzzfond via Brilio.net)

5. Totalitas! Baik penumpang dan yang jemput semuanya cosplay tokoh film Star Wars.

Ketika terjadi penundaan penerbangan, para penumpang yang kebosanan bisa sampai melakukan hal nyeleneh bandara.
(Sumber Buzzfond via Brilio.net)
3 of 3

Duh, Menggelandang di Bandara

6. Adiknya pasti kena jet lag.

Ketika terjadi penundaan penerbangan, para penumpang yang kebosanan bisa sampai melakukan hal nyeleneh bandara.
(Sumber Buzzfond via Brilio.net)

7. Anaknya digendong aja bu. Nggak perlu dilewatin scanner.

Ketika terjadi penundaan penerbangan, para penumpang yang kebosanan bisa sampai melakukan hal nyeleneh bandara.
(Sumber Buzzfond via Brilio.net)

8. Kira-kira penumpang ini kena delay berapa lama ya? Sampai bikin tenda darurat begini.

Ketika terjadi penundaan penerbangan, para penumpang yang kebosanan bisa sampai melakukan hal nyeleneh bandara.
(Sumber Buzzfond via Brilio.net)

9. Karena bawa laptop ke bandara sudah terlalu mainstream. Orang ini bawa mesin tik. Sudah dilengkapi WiFi belum tuh?

Ketika terjadi penundaan penerbangan, para penumpang yang kebosanan bisa sampai melakukan hal nyeleneh bandara.
(Sumber Buzzfond via Brilio.net)

10. Tak perlu ditulis seperti ini juga. Kan jadi malu.

Ketika terjadi penundaan penerbangan, para penumpang yang kebosanan bisa sampai melakukan hal nyeleneh bandara.
(Sumber Buzzfond via Brilio.net)

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓