Sukses

Top 3: Wajah Asli Bowo yang Bikin Kecewa Fans, Negara Berbahaya untuk Wanita

Artikel tentang wajah asli Artis Tik Tok, Bowo Alpenliebe menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Artis Tik Tok Bowo Alpenliebe menjadi viral di jejaring sosial belakangan ini. Dalam setiap unggahan videonya di Tik Tok, bocah 13 tahun itu kerap pamerkan wajahnya sambil melakukan gerakan tangan diikuti dengan pengiring lagu. Ternyata hal itu mampu mendorong banyak remaja putri untuk menjadi penggemarnya.

Sayangnya, saat menghadiri meet & greet bersama Bowo, banyak penggemar yang telah melihatnya secara langsung justru kecewa dengan wajah asli Bowo.

Artikel tentang wajah asli artis Tik Tok, Bowo Alpenliebe yang bikin kecewa penggemar menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni negara yang paling berbahaya untuk wanita. Disusul dengan artikel twit nyeleneh Spanyol kalah dari Rusia menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Fans Kecewa, Ternyata Begini Wajah Asli Bowo Tik Tok

Bowo Alpenliebe atau yang bernama asli Mondardo. Bowo Alpenliebe memiliki banyak penggemar, lantaran video-video Tik Tok yang diunggahnya di media sosial.

Bowo bahkan telah mengadakan meet and greet dengan bayaran Rp 80 ribu yang dihadiri banyak remaja lainnya. Sayangnya, banyak fans yang kecewa ketika melihat wajah asli Bowo Alpenliebe.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Terbaru, Ini 10 Negara Paling Berbahaya di Dunia untuk Wanita

Thomson Reuters Foundation baru saja merilis laporan negara-negara paling berbahaya bagi wanita versi terbaru. Daftar ini disusun dengan meminta pendapat dari 548 ahli tentang isu-isu perempuan dari Maret hingga Mei 2018.

Berikut 10 negara tersebut diurutkan dari yang paling buruk.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bikin Ngakak, Ini 11 Twit Nyeleneh Kenapa Spanyol Kalah dari Rusia

Kejutan demi kejutan menghiasi perhelatan Piala Dunia 2018. Timnas Spanyol kalah dari tuan rumah dalam laga babak 16 besar pada Minggu (1/7). La Furia Roja tersingkir dari perhelatan Piala Dunia 2018 karena kalah dalam adu penalti.

Kekalahan tim yang dilatih oleh Fernando Hierro ini ternyata mengundang beragam reaksi dari para pecinta sepak bola. Hal ini terlihat dari ramainya perbincangan tentang kekalahan Spanyol di media sosial.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.