Sukses

Bikin Fans Kecewa, Ternyata Begini Wajah Asli Bowo Tik Tok

Banyak yang mengatakan wajah asli Bowo tak seperti apa yang mereka lihat di aplikasi Tik Tok.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Tik Tok saat ini sedang menjadi salah satu aplikasi berbagi video yang digandrungi generasi muda. Pada aplikasi ini terdapat beragam lagu serta filter yang unik. Tak sedikit pengguna Tik Tok yang memiliki banyak pengikut berkat video yang mereka unggah.

Salah satunya yang saat ini sedang viral adalah Bowo Alpenliebe atau yang bernama asli Prabowo Mondardo. Bowo Alpenliebe memiliki banyak penggemar, lantaran video-video Tik Tok yang diunggahnya di media sosial.

Tak tanggung-tanggung, remaja 13 tahun ini bahkan sudah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram. Video-video Tik Toknya juga telah ditonton lebih 700 ribu kali. Tak hanya berkat videonya, Bowo juga menjadi perbincangkan publik berkat parasnya.

Bowo bahkan telah mengadakan meet and greet dengan bayaran Rp 80 ribu yang dihadiri banyak remaja lainnya. Sayangnya, banyak fans yang kecewa ketika melihat wajah asli Bowo. Hal tersebut lantaran mereka menganggap wajah asli Bowo dengan di video Tik Tok dan media sosial yang kerap diunggahnya sangat berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fans Kecewa

Hal ini diungkapkan oleh seorang warganet yang mengatakan jika adiknya dibuat marah lantaran wajah asli Bowo tak sama seperti yang di aplikasi.

"Ada yang tau bowo2 ini gasih? Jd adek gue minta duit ke nyokap buat ketemu yg namanya bowo. Siapa dia? Dia adalah artis tiktok. Kata adek, ganteng, keren, dll. Harga tiketnya 80 rb, terus pas udah ketemu ternyata bocahnya item. Adek gue marah2. Katanya mukanya ga sesuai ama yg di tiktok. Gue sbg kakak kudu piye? Pengen gue hina, tp adek sendiri. Knp si dengan tiktok?" curhat warganet tersebut di Instagram.

Tak hanya itu, ada beberapa warganet yang juga mengatakan hal serupa di akun Twitter.

“Gue msh ngakak ama bowo artis tiktok wkwkw viral bgt itu muka asli ama di aplikasi bsa beda wkwkw,” kata akun @krystallx

“Temen gua ada yg dateng ke mng bowo apelibel wkwk, dia curhat nyesel dateng gegara muka di tiktok sama asli beda jauh wqwq,” saut akun @mangytan.

Nah, bagaimana paras asli Bowo menurutmu?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.