Sukses

Disebut Pernah Jadi Sopir Mantan Istri Caisar, Almaratu Intan Beri Klarifikasi

Almaratu Intan, istri dari Caisar, memberikan klarifikasi mengenai kabar dirinya yang pernah menjadi sopir Indadari.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Caisar akhirnya mengakhiri masa sendirinya. Ia resmi menikah dengan Almaratu Intan pada Sabtu (30/6/2018). Sebelumnya, Almaratu Intan disebut-sebut sempat menjadi sopir dari mantan Caisar, Indadari. Hal itu diungkapkan ayah Caisar saat diwawancarai oleh awak media.

Di momen tersebut, wanita yang resmi menyandang status sebagai istri Caisar tersebut pun memberikan klarifikasi soal kabar tersebut.

"Aku bukan mantan sopir. Aku mantan adminnya. Online. Bukan sopir. Dia kan punya butik baju ya, aku di situ. Kadang kalau keluar, aku bantu anterin pakai mobil. Yang ada aja gitu," ujarnya, kala ditemui bersama Caisar usai akad nikah di Cimahpar, Bogor Utara, Jawa Barat, Sabtu (30/6).

Almaratu Intan mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu lama bekerja pada Indadari. "November, Desember, ada tiga bulan-lah. Tiga bulanan sebentar," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Doa

Karena pernikahan pertamanya kandas, Caisar pun meminta doa agar pernikahan keduanya ini langgeng dan berkah. Ia ingin menjadi suami saleh untuk istri yang salehah.

"Terima kasih telah mendoakan saya. Semoga menjadi suami istri, istri saya menjadi salehah, saya saleh. Doakan semoga saya langgeng samawa. Minta support yang baik, positif dengan pemikiran dengan cintaku padamu," ucap Caisar.

 

3 dari 3 halaman

Dukung Caisar Joget

Setelah menikah, Almaratu Intan memberi kebebasan kepada Caisar untuk memilih pekerjaannya. Termasuk keputusannya untuk kembali menjadi selebritas.

"Aku mah enggak larang-larang dia. Dari awal aku kenal kan udah joget. Karena di sini kan yang harus dibahagiain bukan istri saja, tapi keluarga juga," jelas Intan dalam konferensi pers usai akad nikah.

Reporter:

Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.