Bicara soal Perasaan, Warganet Malah Berguyon Receh

Oleh Alexander Lumbantobing pada 03 Jul 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 03 Jul 2018, 07:00 WIB
Alih-alih bikin galau berkepanjangan, para warganet justru membuat percakapan kocak soal perasaan.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang memiliki pengalaman tersendiri soal perasaan. Dengan demikian, bicara soal perasaan menjadi hal yang sensitif. 

Perasaan sejatinya merupakan apa yang kita rasakan terhadap sesuatu. Tentunya, ada banyak jenis perasaan, seperti sedih, senang, cinta atau benci.

Bagi sebagian orang, perasaan identik dengan kasih sayang dan cinta kepada seseorang. Nah, tapi ada kalanya perasaan kita untuk orang lain berakhir sedih.

Eits, tapi jangan galau dulu ya. Warga Twitter ini ternyata punya cara tersendiri untuk bicara soal perasaan. Alih-alih bikin galau berkepanjangan, mereka justru membuat percakapan kocak soal perasaan yang bikin galaumu jadi ceria.

Nah, sebelum pada galau sendiri, mending simak 10 percakapan kocak seputar perasaan ala warganet, seperti dirangkum dari berbagai akun Twitter.

2 dari 3 halaman

Perasaan Itu...Belum Ada

1. Jangan serius dulu, siapa tau perasaannya nggak ada...

Alih-alih bikin galau berkepanjangan, para warganet justru membuat percakapan kocak soal perasaan.
(Sumber Twitter/@handokotjung via Brilio.net)

2. Italia aja nggak lolos ke Piala Dunia.

Alih-alih bikin galau berkepanjangan, para warganet justru membuat percakapan kocak soal perasaan.
(Sumber Twitter/@MoniqueAubrey via Brilio.net)

3. Lantai dasarnya aja nggak ada...

Alih-alih bikin galau berkepanjangan, para warganet justru membuat percakapan kocak soal perasaan.
(Sumber Twitter/@fermendkis via Brilio.net)

4. Wah, Jerman ikutan dibawa-bawa, nih.

Alih-alih bikin galau berkepanjangan, para warganet justru membuat percakapan kocak soal perasaan.
(Sumber Twitter/@SanTozhiro17 via Brilio.net)

5. Belum ada, coba lagi aja...

Alih-alih bikin galau berkepanjangan, para warganet justru membuat percakapan kocak soal perasaan.
(Sumber Twitter/@BintangPD via Brilio.net)
3 dari 3 halaman

Ada Perasaan, Tapi Tidak Terasa...

6. Fans Argentina sih, bisa double bapernya...

Alih-alih bikin galau berkepanjangan, para warganet justru membuat percakapan kocak soal perasaan.
(Sumber Twitter/@ via Brilio.net)

7. Iya juga, sih.

Alih-alih bikin galau berkepanjangan, para warganet justru membuat percakapan kocak soal perasaan.
(Sumber Twitter/@ via Brilio.net)

8. Sayangnya nggak ada...

Alih-alih bikin galau berkepanjangan, para warganet justru membuat percakapan kocak soal perasaan.
(Sumber Twitter/@ via Brilio.net)

9. Duh, perasaan kok dibawa bercanda.

Alih-alih bikin galau berkepanjangan, para warganet justru membuat percakapan kocak soal perasaan.
(Sumber Twitter/@ via Brilio.net)

10. Udah berkurang, nih.

Alih-alih bikin galau berkepanjangan, para warganet justru membuat percakapan kocak soal perasaan.
(Sumber Twitter/@ via Brilio.net)

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓