Sukses

Punya Buah Zakar, Boneka Kambing Dibanderol Rp 2,5 Juta

Boneka ini terlihat biasa dan hampir mirip seperti boneka pada umumnya, tapi kenapa ya sampai dijual dengan harga jutaan?

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal mainan, biasanya selalu diidentikan dengan anak-anak. Padahal tak selalu anak-anak saja yang boleh mengoleksi mainan. Malahan banyak orang dewasa yang menjadi kolektor mainan hingga mengeluarkan uang sampai puluhan juta.

Namun apa kamu mau menghabiskan uang jutaan untuk hanya membeli boneka satu ini? Jika dilihat sekilas tak ada yang menduga bahwa boneka kambing ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis.

Herwick si kambing, merupakan boneka pertama yang diklaim memiliki testikel. Karena detail alat reproduksi tersebut boneka ini dijual dengan harga £ 129 atau Rp 2,5 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diproduksi terbatas

Boneka Herwick dibuat khusus untuk merayakan ulang tahun Herdy ke-10, situs belanja yang menawarkan peralatan rumah tangga. Boneka kambing itu rupanya sengaja dibuat sebagai ikon dari perusahaan Herdy.

Boneka lembut dan terlihat nyaman untuk dipeluk itu hanya dijual dengan jumlah terbatas, yakni hanya sampai 250 buah. Dengan ukuran 19x36 sentimeter, boneka itu dibuat oleh produsen boneka teddy terakhir di Inggris, Merrythought.

Meski begitu, boneka ini belum diperkirakan akan laku dipasaran dengan harga tersebut. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.