Sukses

5 Zodiak yang Pantang Berteman dengan Mantan Setelah Putus

Di antara semua zodiak, ada beberapa yang memilih untuk benar-benar tak menjalin hubungan lagi dengan mantan setelah hubungan mereka berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua orang mampu menjalin hubungan baik kembali dengan mantan setelah putus. Patah hati dan perasaan sakit, adalah alasan yang mereka pegang.

Di antara semua zodiak, ada beberapa yang memilih untuk benar-benar tak menjalin hubungan lagi dengan mantan setelah hubungan mereka berakhir. Melansir dari Yourtango.com, berikut zodiak-zodiak tersebut.

1. Scorpio

Keputusan untuk tidak berteman dengan mantan diambil oleh zodiak yang satu ini karena hal tersebut hanya akan membuat dendam mereka semakin dalam. Perasaan cemburu mereka sangat besar. Saat menjalin pertemanan dengan mantan, tak ada jaminan perasaan sayang dari masa lalu terhapus begitu saja.

2. Capricorn

Zodiak yang satu ini memiliki kepribadian sulit untuk memaafkan. Memiliki pemikiran yang dewasa tak cukup bagi mereka untuk menghapus rasa jengah bila bertemu atau berinteraksi dengan mantan. Menjauh adalah satu-satunya pilihan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Aquarius

Zodiak yang satu ini cukup fleksibel. Bagi mereka tak masalah menjalin pertemanan dengan mantan bila tidak mengganggu hidup mereka. Namun, biasanya mereka lebih memilih untuk menghindari pertemanan dengan mantan karena alasan masa lalu.

4. Aries

Hubungan yang melibatkan hati dan perasaan yang telah berakhir berarti tak perlu melanjutkan hubungan apapun dengan mantan. Demikian prinsip yang mereka pegang. Sekadar berteman di media sosial mungkin tak masalah. Tapi jika harus bertemu dan ngobrol, pikir-pikir dulu.

 

3 dari 3 halaman

5. Leo

Tersakiti, mereka lebih memilih untuk tidak melanjutkan lagi hubungan pertemanan dengan mantan. Ketimbang teringat masa lalu yang tak ingin dikenang, mereka memutuskan bersikap arogan untuk tidak menerima pertemanan dengan mantan.

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.