Sukses

Lansia Kekar Ejek Arnold Schwarzenegger yang Ototnya Kendor

Ia bahkan menjamin tubuhnya lebih enak dilihat ketimbang tubuh Arnold Schwarzenegger di usia senja.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki fisik yang sehat dan kuat di hari tua adalah dambaan setiap orang. Itulah yang dilakukan oleh Huang Rubiao di usianya yang 81 tahun. Meski telah berusia senja, fisiknya tidak kalah dengan para pria berusia 20-an. Ia bahkan masih sering berlatih di pusat kebugaran untuk menjaga fisiknya agar tetap sehat dan terjaga.

Pria ini amat bangga dengan tubuhnya yang sehat. Ia bahkan menjamin tubuhnya lebih enak dilihat ketimbang tubuh Arnold Schwarzenegger di usia senja. Lahir pada tahun 1937, Huang mulai menjalani hidup sehat setelah menderita stroke.

Kakek dengan tubuh tegap berotot ini secara rutin mengonsumsi dua cangkir susu setiap hari. Tak hanya itu, makan siangnya juga sebagian besar terdiri dari protein lengkap untuk memperbaiki dan menumbuhkan otot-ototnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Melansir dari Shanghaiist, di masa jayanya, Huang adalah salah satu atlet profesional pertama dari Tiongkok. Ia berkompetisi di Olimpiade Pemuda Nasional Tiongkok yang pertama pada tahun 1956 dan merupakan bagian dari tim senam Provinsi Henan.

Meski ia tak lagi mengikuti perlombaan sebagai atlet profesional, ia tetap berusaha menjaga kebugaran tubuhnya. Ia bahkan tak segan membandingkan dirinya dengan Arnold Schwarznegger yang berusia 70 tahun.

"Aku dengar dia bahkan tak bisa menjaga tubuhnya lagi saat ini. Kulitnya mulai mengendur setelah menjadi gubernur dan otot-ototnya menjadi lembek. Berbeda dengan saya yang tetap menjaga agar tubuh saya tetap bugar dan kuat," pungkas Huang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.