Sukses

Pantang Menyerah, 5 Zodiak Ini Belajar dari Kesalahan

Menilik dari zodiaknya, terdapat 5 zodiak yang pantang menyerah dan cenderung belajar dari kesalahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada orang yang tak pernah mengalami kegagalan. Meski demikian, tiap orang menyikapi kegagalan tersebut dengan hal yang berbeda.

Menilik dari zodiaknya, terdapat lima zodiak yang pantang menyerah dan cenderung belajar dari kesalahan mereka. Siapa saja? Ini dia.

1. Gemini

Meski anti dengan kegagalan, Gemini menjadikan kegagalan sebagai proses pendewasaan. Bagi mereka kegagalan adalah awal dan bagian hal yang harus mereka lalui untuk mencapai kesuksesan.

2. Scorpio

Pemilik zodiak berlambang kalajengking ini tak takut dengan kegagalan. Kegagalan adalah proses yang wajar bagi mereka. Scorpio akan menjadi kegagalan sebagai motivasi terbaik untuk maju ke arah yang lebih baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Taurus

Bila gagal, Taurus tak menjadikannya alasan untuk bersedih. Kegagalan justru membuat mereka makin kuat dan berusaha belajar dari hal tersebut.

4. Aquarius

Ketimbang menyesalinya, Aquarius lebih memilih untuk menjadikan kegagalan sebagai sumber inspirasi. Kegagalan justru menjadi lecutan bagi mereka untuk makin inovatif dan kreatif.

5. Libra

Sama seperti yang lainnya, Libra cenderung melihat kegagalan sebagai hal yang positif. Libra memilih untuk menjadi pribadi yang lebih baik setelah mengalami kegagalan dan mengusahakan agar hal yang sama tak lagi terjadi di masa depan.

Penulis: Ayu Puji Lestari

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.