Sukses

Top 3: Artis Tik Tok yang Sedang Viral, Wasit Piala Dunia jadi Bahan Guyonan

Artikel tentang kehadiran artis Tik Tok di jejaring sosial menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena aplikasi Tik Tok sudah merajalela di tanah air. Semua orang bisa mengunggah kegiatan mereka mulai dari menari, menyanyi atau menunjukan penampilan mereka lewat aplikasi berbasis video tersebut.

Uniknya, setelah instagram menghadirkan selebgram kini Tik Tok juga tak mau ketinggalan. Bowo Alpenliebe, merupakan remaja laki-laki yang tengah menjadi sorotan media.

karena cukup terkenal lewat aplikasi Tik Tok, remaja tersebut mendapat pengikut yang kebanyakan terdiri dari remaja perempuan. Sampai-sampi ia juga menjadi pemberitaan karena pernah mengadakan jumpa fans.

Artikel tentang foto-foto Bowo Alpenliebe, artis Tik Tok yang viral di jejaring sosial menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang wasit Piala Dunia 2018 yang menjadi guyonan warganet menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni tentang pemuda jual pacar sendiri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Foto-Foto Bowo Alpenliebe, Artis Tik Tok yang Sedang Viral

Aplikasi Tik Tok nampaknya saat ini sedang digandrungi generasi milenial. Berbekal filter unik dan beragam lagu, dengan aplikasi ini kalian bisa membuat video lipsync unik. Untuk kalian yang akrab dengan aplikasi ini tentu tak asing dengan nama Bowo Alpenliebe bukan?

Bowo kerap mengunggah video Tik Tok di akun instagramnya hingga kini dirinya menjadi viral. Tak hanya berkat videonya, remaja 13 tahun ini bahkan sedang menjadi perbincangkan publik berkat parasnya. Lantas seperti apa sih sosok Bowo Alpenliebe.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pakai Teknologi Canggih, Wasit Piala Dunia 2018 Jadi Bahan Guyonan Warganet

Piala Dunia 2018 turut dibekali VAR dalam setiap pertandingan. Beberapa wasit telah memanfaatkan teknologi ini untuk membantunya mengambil keputusan. Bukan warganet Indonesia kalau nggak bisa bikin meme kocak tentang teknologi yang satu ini.

Alih-alih menyaksikan tayangan ulang saat pertandingan, imajinasi netizen soal wasit yang minta bantuan VAR ini malah bikin ngakak.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Tega, Pemuda Ini Menjual Pacarnya Sendiri yang Masih SMA

Banyak juga orang yang rela dengan tega 'menjual' orang-orang terdekat yang seharunya mereka sayangi hanya demi uang. Contohnya kasus yang terjadi di Taiwan ini, yang juga sangat miris karena terjadi dalam sebuah hubungan sepasang kekasih.

Seorang pria berusia 27 tahun bernama Chen Xingtang mempunyai seorang pacar yang masih duduk di sekolah menengah atas di Taipei bernama Zhang (18). Keduanya sudah hampir 8 bulan menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Zhang sendiri pun sudah merelakan keperawanannya ia beri kepada Xingtang.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.