Sukses

Sosiolog Ini Minta Anda Mengirim Foto Penis untuk Penelitian

Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui hubungan antara ukuran penis dan tingkat kepercayaan diri seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Alicia Walker, seorang profesor sosiologi di Missouri State University, baru-baru ini membuat kehebohan. Minggu lalu, tim peneliti Walker mengunggah sebuah pengumuman di Reddit bahwa mereka mencari peserta dalam studi tentang kaitan antara ukuran penis dan tingkat kepercayaan diri seseorang.

Tim Alicia meminta warganet atau siapapun yang tertarik secara sukarela mengirim foto penis mereka. Tak hanya itu, mereka juga akan menjadwalkan wawancara lewat telepon atau surel, tergantung apa yang membuat Anda nyaman.

Pengumuman itu juga menjelaskan bahwa pengiriman foto harus tanpa wajah, disertai dengan keterangan ukuran penis sebelum dan sesudah ereksi, panjangnya, serta ketebalannya. Untuk mendapatkan ukuran yang tepat, peserta diminta menggunakan penggaris yang diukur dari bagian pangkal batang penis yang ujungnya ditekan sampai menyentuh tulang kemaluan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Saya menyadari banyak orang marah atas permintaan foto ini. Tapi saya jelaskan, bukti foot hanya digunakan untuk memverifikasi pengukuran yang dilakukan benar-benar valid dan peserta menggunakan metode yang benar," ungkap Alicia seperti dilansir dari IFL Science.

"Setelah validitas diverifikasi, foto-foto itu akan dimusnahkan. Foto-foto itu hanya digunakan dalam survei," tambahnya.

Wawancara nantinya akan memungkinkan mereka untuk mengumpulkan tanggapan yang lebih luas dan terbuka. Walker menjelaskan bahwa penelitiannya berfokus pada seksualitas, gender, dan hubungannya.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Ia meyakini penelitian ini akan menjelaskan bagaimana ukuran penis memengaruhi banyak aspek hidup seorang pria. Baik emosional, aktivitas seksual, hingga kesehatan secara menyeluruh.

"Ukuran penis adalah sumber daya tarik dalam banyak budaya. Buktinya, penis kecil seringkali dijadikan bahan lelucon. Karenanya banyak pria yang cemas tentang ukuran penis mereka."

Alicia dan timnya berharap dapat mengeksplorasi kaitan harga diri pria terhadap ukuran penis mereka, kompetensi seksual, penggunaan kondom, kecemasan terkait ukuran, dan preferensi ukuran penis terhadap pasangan. Sayangnya, berdasarkan pemberitahuan terbaru pada 28 Juni 2018, penelitian tersebut telah dihentikan.

Hal ini dikarenakan tanggapan publik yang begitu besar dan diperkirakan mengurangi kemurnian respon peserta. Foto-foto yang telah dikirim dan masuk ke database penelitiannya, akan dihancurkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.