Kenali 4 Tanda Kekasih Bersiap Melamarmu

Oleh Alexander Lumbantobing pada 29 Jun 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 14 Des 2018, 10:23 WIB
Ilustrasi lamaran

Liputan6.com, Jakarta Seorang pasangan yang pantas menjadi suami lazimnya melewati tahapan hubungan cinta yang serius dan bukan hanya butuh pacar yang bisa #JagainKamu. Ketika kamu sudah klik dengannya, apa lagi yang ditunggu selain menikah?

Namun kamu juga perlu menunggu kapan ia akan melamarmu. Karena bagaimana pun, jika ia belum yakin denganmu, maka ia tak akan mengambil langkah ceroboh.

Terkadang pria memang butuh waktu untuk meyakinkan diri sendiri kapan dan bagaimana ia akan melamarmu, dan tentunya hal ini membuatnya berbeda.

Jika pasangan sudah siap, ia akan menunjukkan tanda-tanda akan melamar kok, ladies. Seperti apa tanda-tandanya? Coba cek berikut ini deh.

2 dari 5 halaman

1. Tiba-tiba Merasa Nervous di Dekatmu

Ilustrasi Relationship Couple
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com)

Kamu bisa melihat ada yang berbeda dengan sikapnya. Entah mengapa ia jadi agak pendiam, menunjukkan kecemasan dan sikap waspada serta hati-hati karena ia gugup akan sesuatu.

3 dari 5 halaman

2. Memperhatikan Perhiasan Macam Apa yang Kamu Suka

Ini Cara Mensiasati Penampilan Kalau Kamu Nggak Pede Sama Lehermu
Ilustrasi memakai kalung. (via: Purewow.com)

Bukan hanya itu, ia bahkan menanyakannya padamu. Tentu saja ini bisa saja pertanyaan random, namun jika kamu tahu seperti apa kepribadiannya dan ini tampak mencurigakan, kamu mungkin bisa berharap adanya lamaran.

4 dari 5 halaman

3. Merencanakan Liburan Berdua Saja

Traveling Liburan Jalan-Jalan
Ilustrasi Foto Traveling (iStockphoto)

Ketika kalian biasanya jalan-jalan bareng teman-teman atau rame-rame tapi kemudian ia ingin liburan berdua saja, apalagi pilihannya tempat yang romantis atau yang kamu suka, mungkin ia punya maksud tertentu.

5 dari 5 halaman

4. Ia Jadi Sering Membicarakan Masa Depan

Ilustrasi keluarga berlibur
Ilustrasi.

Ketika kalian berdua ngobrol dan kemudian ia lebih sering mengaitkannya dengan rencana masa depan kalian berdua, entah itu masalah rumah, memiliki anak dan lain sebagainya. Bisa jadi ini tanda ia ingin melamarmu.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓