Sukses

Ditolak 80 Ribu Wanita, Pria Ini Pantang Menyerah Mencari Pasangan

Seorang pria di Tiongkok dilaporkan telah ditolak lebih dari 80 ribu wanita. Namun, ia pantang menyerah untuk mencari pasangan hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit dari kita pasti pernah mengalami rasa sakit hati ditolak orang yang kita cintai. Tapi pria bernama Niu Xiangfeng ini tak peduli seberapa wanita yang telah menolaknya, ia akan tetap mencari istri yang tepat untuknya.

Pria 31 tahun tersebut digambarkan sebagai 'orang yang gila kencan', hal itu terbukti karena ia agresif mencari pasangan hidup dengan mencoba melakukan pendekatan terhadap 80 ribu wanita.

Gara-gara jumlah yang fantastis itu, Xianfeng pernah menjadi headline berita nasional karena perjuangannya untuk menemukan istri. Berita tentang perjuangannya pernah diwartakan sejak 2013 lalu, setelah iklannya untuk mencari istri menjadi viral.

Karena kesulitan untuk menjalin hubungan dengan wanita, Xianfeng sampai rela mengiklankan dirinya di pinggir jalan kota Beijing. Sayangnya, sampai saat ini keinginan tersebut sulit direalisasikan olehnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Standar yang tinggi

"Wanita sekarang ini bisa dibilang 'tidak tahu malu' ketika memilih pasangan romantis," kata Xiangfeng, dilansir dari Oddity Central. Sebagian besar memilih pria tinggi, tampan dan bisa bicara manis ke mereka, tapi dalam kasus Xiangfeng, ia jauh dari ciri-ciri tersebut.

Xiangfeng juga menyatakan bahwa dirinya merupakan orang yang tak suka berbohong hanya untuk membuat wanita terkesan. Uang juga menjadi hal yang diperhatikan wanita saat ini. Teutama bagi wanita lajang kebanyakan dari mereka ingin mencari pria dengan gaji yang tinggi dan memiliki rumah sendiri di kota.

"Mereka mengatakan bahwa sebagai laki-laki, anda seharusnya memiliki rumah," namun permintaan itu tidak dimiliki oleh Xiangfeng.

Sulitnya untuk mencari calon pasangan, membuat bujangan itu kembali disorot oleh media. Dalam delapan tahun terakhir mencari calon istri, Xiangfeng mengklaim bahwa dirinya sudah berusaha melakukan pendekatan terhadap wanita sampai mencapi 80 ribu kali.

Meski angka tersebut terdengar fantastis, tetapi juga tidak realistis. Namun Xiangfeng memberikan pernyataan terhadap hal itu. Ia menjelaskan bahwa telah mengirim pesan pada wanita sekita 60 ribu kali, banyak dari mereka menolaknya. Tapi sisanya diperkirakan tak menjawab pesannya.

3 dari 3 halaman

Dianggap mencari perhatian

Tak sedikit orang juga mengatakan bahwa aksinya diliput media hanya mengada-ngada dan mencari perhatian, Xiangfeng membantah hal tersebut.

Pria itu tak memiliki minat untuk mempromosikan bisnis, menjadi selebriti, ataupun mencari ketenaran. Lagipula, ia tak memiliki bakat untuk menjadi penghibur. Alasan satu-satunya mengapa ia bersikeras untuk mencari istri yakni keprgian ayahnya.

Setelah ayahnya wafat, Xiangfeng bertekad untuk memulai keluarga baru dan ingin membuat ibunya bahagia. Beruntungnya, pemberitaan di media membantunya untuk mencapai hal tersebut.

Terlaporkan bahwa beberapa ribu wanita telah meminta untuk bergabung dengannya di media sosial. Sayangnya karena kerap kali ditolak, pria itu tak terlalu berharap banyak. Hal semacam itu juga pernah ia alami pada 2013 silam.

Kebanyakan wanita yang berteman padanya ternyata tak tertarik padanya dan hanya membuang-buang waktunya. 

Menurut sejumlah komentar yang memberikan tanggapan terhadapnya di media sosial mengatakan bahwa Xiangfeng tidak hanya kekurangan pada penampilannya saja.

Ada yang menyebutkan bahwa tak ada masalah dengan penampilannya, tapi Xiangfeng terlalu memaksakan wanita yang baru dikenalnya dengan pendekatan yang agresif. Sedangkan cinta tak bisa dipaksakan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.