Sukses

Kumpulan Meme Pilkada 2018 Ini Bisa Ikut Ramaikan Media Sosial Kalian

Berikut kumpulan meme-meme Pilkada Serentak 2018 yang bisa ikut meramaikan media sosial kalian.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 171 daerah yang terdiri dari 17 provinsi, 39 kota, dan 115 kabupaten telah melakukan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) hari ini. Pilkada serentak ini tentunya menjadi pesta demokrasi yang ditunggu masyarakat Indonesia yang memiliki hak untuk memilih.

Tentunya berbagai unggahan terkait momen Pilkada ini banyak kalian temui di media sosial. Tak hanya keseruan di TPS, foto usai menyoblos maupun dukungan kepada pasangan calon. Kalian tentu akan banyak menemui meme Pilkada serentak ini.

Ya, meme yang dibuat warganet kerap meramaikan momen-momen besar yang sedang terjadi di Indonesia seperti Pilkada Serentak yang sedang berlangsung sekarang. Perang meme di media sosial ini mulai bermunculan. Tak cuma bikin ngakak, banyak dari meme tersebut yang juga bikin baper.

Berikut kumpulan meme-meme Pilkada Serentak 2018 yang bisa ikut meramaikan media sosial kalian:

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Awas!

3 dari 6 halaman

Loh Kok?

4 dari 6 halaman

Para Jomblo Bahagia Nih

5 dari 6 halaman

Kok Jadi Gombal?

6 dari 6 halaman

Plesetan Pilkada

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.