Sukses

Top 3: Pria Dikelilingi Hiu Selama 4 Jam, Senyum Jennifer Dunn Jelang Sidang

Artikel tentang pria yang berhasil selamat usai dikelilingi hiu selama 4 jam di laut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang akan kalian lakukan jika terombang-ambing di lautan lepas dengan dikelilingi oleh hiu? Hal ini mungkin bagaikan mimpi buruk bagi kalian, namun ini benar-benar dialami oleh pelaut asal Filipina bernama Moscoso.

Hal mengerikan ini terjadi ketika Moscoso terjatuh ke laut ketika bertugas. Sayangnya tak ada seorangpun yang mendengar teriakan Moscoso yang terombang ambing di tengah laut. Keadaan semakin memburuk ketika seekor hiu tiba-tiba berenang ke arahnya. Hiu itu pun mulai mengitarinya beberapa saat sebelum pergi.

Artikel tentang pria yang berhasil selamat usai dikelilingi hiu selama 4 jam di laut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang potret santai Jennifer Dunn saat hadiri sidang putusan kasus narkoba yang menjeratnya. Sedangkan artikel tentang Ridwan Kamil yang membuka persyaratan tak biasa untuk calon menantunya berada pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Nyaris Tewas, Pria Ini Selamat Usai Dikelilingi Hiu Selama 4 Jam di Laut

Pekerjaan sebagai seorang pelaut bukanlah pekerjaan mudah. Selain masa kerja yang hampir sepanjang tahun dan berpisah dari keluarga, mereka harus mengatasi banyak hal yang menakutkan.

Para pelaut harus menyesuaikan diri dengan 'rumah' baru mereka setiap waktu, tetapi mereka tak pernah benar-benar terbiasa. Selain orang-orang yang hilang, bahaya ketika berada di laut juga tak terhindarkan. Mereka benar-benar dalam rahang kematian setiap hari.

Seperti pengalaman seorang pelaut asal Filipina. Pria 23 tahun ini mengira maut akan menjemputnya saat tiba-tiba tercebur ke laut dari kapal. Pria bernama Loregie Moscoso ini membagikan pengalamannya itu lewat akun Facebook miliknya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sebelum Divonis 4 Tahun Penjara, Jennifer Dunn Santai Hadiri Sidang Putusan

Siapa tak kenal sosok Jennifer Dunn? Artis cantik yang lekat dengan kontroversi ini baru saja menjalani sidang putusan terkait kasus narkobanya.

Sidang putusan tersebut berlangsung pada hari Senin (25/6) kemarin. Jennifer atau yang kerap disapa Jedun ini terlihat sangat santai ketika menghadiri sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu.

Sebelumnya Jennifer dituntut 8 bulan penjara. Namun, pihaknya mengajukan pleidoi dengan alasan Jedun merupakan korban dari peredaran narkoba.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ridwan Kamil Buka Pendaftaran Calon Menantu, Persyaratannya Tidak Biasa

Walikota Bandung, Ridwan Kamil dikenal sebagai sosok yang lucu dan penuh guyon. Hal itu dapat terlihat dari unggahan-unggahannya di media sosial. Kali ini, saat anak pertamanya, Emmeril berulang tahun, Ridwan Kamil memberi ucapan yang cukup menggelitik.

Anak pertama Ridwan Kamil kini telah menjadi mahasiswa ITB. Doa untuk si ganteng Eril antara lain semoga tetap beragama, menjaga adat, dan tetap berprestasi.

Namun pengumuman tambahan yang spesial untuk tahun ini. Ridwan Kamil yang biasa disapa Kang Emil membuka peluang bagi para gadis di luar sana untuk menjadi menantunya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.