Sukses

Gadis Ini Memasukkan Kepalanya ke Knalpot Mobil, Mabuk?

Ada-ada saja aksi konyol gadis berusia 19 tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Tentu banyak di antara kalian yang kerap kali melakukan hal konyol di hadapan teman-teman. Namun tak sedikit pula yang berakhir nahas bahkan bisa mengancam nyawa.

Ya, sebaiknya kalian berpikir ulang jika ingin melakukan tindakan konyol yang bisa membahayakan diri. Seperti yang baru saja dialami oleh seorang gadis asal Amerika bernama Kaitlyn Strom. Gadis berusia 19 tahun ini baru saja mengalami kejadian yang bikin kita tak habis pikir.

Bagaimana tidak, ketika melihat sebuah mobil pick-up dirinya ingin membuktikan kepada teman-temannya bahwa kepalanya bisa masuk ke knalpot mobil tersebut. Memang benar, awalnya kepala gadis ini bisa masuk ke knalpot tersebut. Namun dirinya baru mendapatkan masalah ketika hendak mengeluarkannya.

Kaitlyn kesulitan menarik keluar kepalanya dari knalpot tersebut hingga harus memanggil tim penyelamat dari pemadam kebakaran. Kejadian ini terjadi selama 45 menit di sebuah ajang musik, Winstock Music Festival di Minnesota, Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengunggahnya di Media Sosial

Kaitlyn mengaku melakukan hal ini hanya untuk bersenang-senang. Namun akibat ulahnya ini kepolisian McLeod Country Sheriff’s Department mendakwanya karena mabuk. Kaitlyn juga dipaksa meminta maaf kepada pemilik mobil tersebut.

Entah apa yang ada di pikiran Kaitlyn, setelah kejadian ini dirinya malah mengunggah ulah konyolnya ini di sosial media. Duh, ada-ada saja ya gadis ini.

 Reporter: Syahid Latif

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.