Sukses

Sebelum Divonis 4 Tahun Penjara, Jennifer Dunn Santai Hadiri Sidang Putusan

Sebelum tahu akan divonis 4 tahun penjara, Jennifer Dunn terlihat santai menghadiri sidang putusan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal sosok Jennifer Dunn? Artis cantik yang lekat dengan kontroversi ini baru saja menjalani sidang putusan terkait kasus narkobanya.

Sidang putusan tersebut berlangsung pada hari Senin (25/6) kemarin. Jennifer atau yang kerap disapa Jedun ini terlihat sangat santai ketika menghadiri sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu.

Sebelumnya Jennifer dituntut 8 bulan penjara. Namun, pihaknya mengajukan pleidoi dengan alasan Jedun merupakan korban dari peredaran narkoba.

Tak ada rasa grogi yang terlihat pada raut wajah Jennifer saat menghadiri sidang putusan tersebut. Berikut ini deretan fotonya.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kali Ketiga

Seperti yang diketahui, Jennifer Dunn memang sudah cukup lama menjalani masa tahanan di balik jeruji besi. Hal ini tentunya karena kasus narkoba yang kembali menjeratnya. Ini memang ketiga kalinya Jedun kedapatan konsumsi obat-obatan terlarang.

3 dari 9 halaman

Sidang Putusan

Selama berada di tahanan, pemberitaan soal Jedun memang tak ada habisnya. Di sisi lain, artis yang satu ini juga sudah menjalani sederet sidang soal kasus narkoba. Kini, sidang putusan yang menjerat Jedun pun baru saja digelar.

4 dari 9 halaman

Kemeja Putih

Pada hari Senin (25/6) ini, Jedun tampak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tiba sekitar pukul 13.20 WIB, Jedun terlihat mengenakan kemeja putih dan celana jeans. Tak sendiri, ia juga terlihat hadir dengan beberapa tahanan lainnya.

5 dari 9 halaman

Terlihat Tenang

Memasuki gedung dengan penjagaan petugas, wanita kelahiran Kota Jakarta ini memang sempat menutupi wajahnya. Meski begitu, Jedun memang terlihat tentang saat berjalan masuk ruang tunggu tahanan.

6 dari 9 halaman

Dengar Musik

Sikap santai Jedun pun semakin terlihat saat ia sudah berada dalam ruang tunggu bersama tahanan lainnya. Terlihat sedang duduk, sepertinya bintang yang satu ini tengah mendengarkan musik dari headset-nya.

7 dari 9 halaman

Tak Grogi

Meski begitu, saat ditemui oleh para awak media, Jedun memang tak melontarkan satu patah kata pun. Yang jelas, saat berada di ruang tunggu Jedun terlihat santai dan tak ada rasa grogi serta takut yang terlihat.

8 dari 9 halaman

Sebelumnya Dituntut 8 Bulan

Dalam sidang sebelumnya, wanita berusia 28 tahun ini dituntut hukuman 8 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum. Namun, pihak Jedun mengajukan pleidoi (pembelaan) dengan alasan merupakan korban dari peredaran narkoba.

9 dari 9 halaman

Divonis 4 Tahun

Jedun ditangkap oleh pihak berwajib pada tanggal 31 Desember 2017 dengan barang bukti berupa alat isap yang terdapat sabu sisa pakai di dalamnya. Jedun akhirnya dijatuhkan hukuman empat tahun penjara dan denda sebesar Rp 800 juta subsider dua bulan.

Reporter: Subi Akto

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.