Sukses

Berjodoh dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Sebut Tak Butuh Waktu Lama

Paula Verhoeven mengungkapkan jika dirinya kena tulah teman menikah cepat dengan Baim Wong. Jika jodoh, bagi Paula, tak butuh waktu lama.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong segera melamar kekasihnya, Paula Verhoeven. Tak hanya lamaran, rencana pernikahan pun mereka sudah bicarakan. Entah kebetulan atau tidak, Paula merasa dirinya kena tulah temannya menikah cepat.

Paula mengungkapkan ada temannya yang juga menikah cepat. Namun, ia sempat heran dan mempertanyakannya. Rupanya, kini justru dirinya yang juga akhirnya menikah cepat. 

Baca Juga

  • Paula Verhoeven Akui Nggak Kuat Hadapi Alaynya Baim Wong
  • Paula Verhoeven, Perkenalan dan Keraguan pada Baim Wong
  • Terungkap Artis yang Berjasa Mempertemukan Baim Wong-Paula Verhoeven

Hubungan Baim dan Paula baru berjalan selama tiga bulan. Mereka merasa saling cocok hingga akhirnya memutuskan untuk meningkatkan hubungan ke jenjang pernikahan. Ternyata, jika memang jodoh, tak perlu waktu lama untuk melangkah melangkah ke pernikahan.

Baim Wong sudah blak-blakan ke publik jika dirinya akan melamar Paula Verhoeven pada 21 Juli 2018 di Uluwatu, Bali. Persiapan pernikahan mereka pun sedang dilakukan mereka. Baca selengkapnya DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.