Sukses

Di XSpace by Brilio, Kamu Bisa Foto Kece Sampai Nyanyi Bareng Afgan

Yuk hadiri XSpace by Brilio untuk mendapatkan pengalaman seru dan menyenangkan di akhir pekanmu.

Liputan6.com, Jakarta - Yang namanya milenial itu memang paling oke kalau menentukan hal-hal baru dan hits. Karena itu, tak sedikit tren-tren unik kerap kali muncul dari ide para generasi milenial.

Supaya semakin kekinian dan mengikuti tren anak muda saat ini, kamu perlu banget tuh mengeksplorasi diri ke dalam hal-hal baru. Untuk mendapatkan hal tersebut, kamu wajib kunjungi XSpace by brilio di akhir Juni mendatang.

Berlokasi di Lot 8 SCBD, Jakarta Pusat, event besar yang diselenggarakan oleh Brilio ini, mengajak anak-anak muda terutama generasi milenial untuk seru-seruan, sekaligus mendapat pengalaman baru.

Menggabungkan instalasi seni, konser musik, serta marketplace, para pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai kegiatan menarik yang tak terlupakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan kenapa wajib mengunjungi XSpace

Kalau kamu penggemar fotografi dan swafoto, XSpace menghadirkan instalasi seni yang menawan serta instagramable dari karya seniman-seniman terbaik dari komunitas ruangrupa.

XSpace juga tak luput menyelenggarakan konser musik yang akan menghadirkan penyanyi ternama untuk anak muda, mulai dari Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex, hingga Ardhito Pramono.

Selain itu, juga ada marketplace untuk berbelanja merchandise ekslusif atau preloved items milik sederet influencer favorit anak muda Indonesia.

Tunggu apa lagi, yuk bikin akhir pekanmu menyenangkan dan seru bersama XSpace by Brilio. XSpace akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari Jumat, 29 Juni - 1 Juli 2018.

Tiket masuknya pun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk kantong anak muda.

Kamu akan mendapat diskon jika membeli tiket melalui situs resmi XSpace, yakni xspace.id, kemudian Loket.com, JD.ID, Tokopedia, Tiket.com dan Maimilu.com, dengan harga Rp 65.000 per hari dan Rp 165.000 untuk tiga hari.

Tapi, kamu juga bisa membeli tiket secara langsung di lokasi dengan harga Rp 75.000 dan Rp 200.000 untuk tiga hari.

Catat tanggalnya, jangan sampai terlewatkan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini