Sukses

Sarita Abdul Mukti Banjir Ucapan Selamat Usai Jennifer Dunn Divonis 4 Tahun Penjara

Jennifer Dunn divonis penjara 4 tahun, Sarita Abdul Mukti banjir ucapan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Sidang putusan Jennifer Dunn terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya sudah berjalan kemarin, Senin (25/6), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Siapa sangka, vonis yang dijatuhkan Majelis Hakim malah membuat Sarita Abdul Mukti banjir ucapan selamat.

Sebagaimana diketahui, perempuan yang akrab disapa Jedun ini divonis hukuman 4 tahun penjara dipotong masa tahanan dan denda Rp800 juta, bila tak dipenuhi, maka masa tahanan bertambah dua bulan.

Baca Juga

  • Jennifer Dunn Divonis Berat, Dua Hal ini Menjadi Penyebabnya
  • Jennifer Dunn Syok Divonis Empat Tahun Penjara
  • Jennifer Dunn Tampak Cantik Hadapi Sidang Vonis Kasus Narkoba

Nama keduanya kerap dikaitkan, lantaran mereka kedapatan menjalani cinta segitiga. Sarita adalah istri dari lelaki bernama Faisal Harris yang sekarang merupakan suami perempuan 28 tahun tersebut.

Di tengah vonis yang diterima Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti malah banjir ucapan selamat. Doa untuk perempuan berhijab itu pun tak jarang dituliskan warga dunia maya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.