Sukses

Segara Lamaran dan Menikah dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Akui Ketulah

Bakal segara menikah dengan Baim Wong, Paula Verhoeven kok malah merasa ketulah?

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Paula Verhoeven untuk yakin melanjutkan hubungan dengan Baim Wong ke jenjang yang lebih serius. Siapa sangka, keyakinan ini malah membuat Paula merasa ketulah.

Pasal, perempuan yang berprofesi sebagai model ini sempat tak percaya pada hubungan serius yang dijalani dengan masa perkenalan singkat. Apalagi, asmara Paula dengan sang mantan selama 5 tahun tak berujung ke pernikahan.

Baca Juga

  • Alasan Baim Wong Putuskan Cepat Melamar Paula Verhoeven
  • Paula Verhoeven Akui Nggak Kuat Hadapi Alaynya Baim Wong
  • Paula Verhoeven, Perkenalan dan Keraguan pada Baim Wong

"Agak ketulah sih (bakal segera dilamar dan menikah dengan Baim). Sahabat aku ada juga yang menikah cepat gitu, aku cuma wondering, kok bisa sih?" ungkap Paula di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6).

Menghilangkan semua ragu, hubungan dengan Baim Wong menyadarkan Paula Verhoeven soal jodoh. Secara terbuka, ia juga bercerita awal perkenalan dengan Baim. Silakan baca ulasan selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.