Sukses

Top 3: Ilustrasi Sosok Superhero Saat Tua, Konyolnya Ayah Menjaga Anak

Artikel tentang gambaran sosok superhero jika sudah tak muda lagi menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa dari kalian yang gemar menonton film superhero? Sosok superhero biasanya digambarkan dengan tubuh yang gagah dan memiliki kekuatan super. Hal inilah yang membuat banyak orang terpana dengan sosok superhero dalam film-film Hollywood.

Namun bagaimana jadinya ya jika superhero-superhero tersebut telah lanjut usia? Akankah mereka masih terlihat gagah?

Artikel tentang gambaran sosok superhero jika sudah tak muda lagi menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni 9 hal konyol yang dilakukan para ayah ketika menjaga anaknya. Sedangkan artikel tentang gereja di kawah bekas gunung berapi menempati posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Kehidupan Superhero Kalau Sudah Tua, Masih Gagah?

Dalam kisah-kisah superhero, para pelakonnya digambarkan keren dan gagah sehingga membuat penonton terpana. Apalagi jika ditambah dengan kekuatan super sehingga kerennya dobel. Tak heran, meskipun hanya cerita fiksi, superhero ini tetap memiliki segudang penggemar.

Di dalam film atau komik, biasanya pahlawan yang sudah tua atau tak layak melawan penjahat akan diceritakan tewas. Entah mati karena ulah sang penjahat atau bisa juga mati karena sebuah penyakit.

Tapi, apa jadinya jika superhero yang sudah tua itu tetap menjalani hidupnya sebagai lansia? Saat mereka harus bolak-balik rumah sakit untuk cek kesehatan dan tingkah mereka yang kembali menjadi kekanak-kanakan karena usia semakin tua. Kira-kira masih terlihat gagah enggak, ya?

Selengkapnya…

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Super Ngakak, Ini 9 Hal Konyol Saat Ayah Menjaga Anaknya

Peran ibu dalam kehidupan anak merupakan hal yang penting. Tapi yang tak kalah pentingnya juga kasih sayang dari pihak ayah. Tentunya, sang ayah juga harus membantu mengurus anak meski peran ibu lebih dominan.

Sayangnya, karena jarang mengurus anak, tak sedikit hal-hal kocak justru terjadi ketika sang ayah ditinggal dengan sang buah hati.

Kira-kira hal lucu apa jadinya kalau ayah dan anak menghabiskan waktu berdua, begini rangkumannya dilansir dari Elite Readers.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Keren, Ada Gereja di Kawah Bekas Gunung Berapi Ini

Pernah kebayang ada bangunan yang berdiri di tengah-tengah kawah berapi? Mengingat adanya lahar yang sangat panas, menjadi hal yang mustahil untuk sebuah bangunan tetap berdiri di area tersebut.Namun, ada lo sebuah gereja kecil yang berdiri pada kawah gunung berapiyang pernah mengalami letusan luar biasa. 

Sebelum gereja kecil bernama Santa Margarida berdiri, kawasan gunung berapi di Taman Nasional La Garrotxa pernah mengalami letusan dahsyat sejak ribuan tahun.

Erupsi yang terjadi mengakibatkan percampuran antara air dan magma. Menjadikan bagian mantel bumi terbuka dan mengeluarkan lahar panas dan inti bumi.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.