Sukses

Dituduh Implan Bokong, Cynthiara Alona Buat Sayembara Bernilai Rp 100 Juta

Dituduh implan payudara, Cynthiara Alona buat sayembara bernilai Rp 100 juta.

Liputan6.com, Jakarta Cynthiara Alona kembali membuat geger dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 32 tahun tersebut menantang pihak yang berhasil membuktikan dirinya melakukan implan bokong. Tak tanggung-tanggung, Alona akan memberikan Rp 100 juta sebagai hadiah.

"Ku mempunyai kekurangan yang mana saat berat badanku naik, jatuhnya ke arah pantat dan paha. So, siapa yang bilang kalo pantat saya implan ya?" tulisnya di keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Baca Juga

  • Pamer Deposito Rp 1 Miliar, Cynthiara Alona Paparkan Sumber Kekayaanya
  • Cerita Cyntiara Alona, Dari Dituntut Rp10 Triliun Sampai Babak Belur Dianiaya Pacar
  • Cynthiara Alona Tak Sadar Tubuhnya Tanpa Busana Tampil Secara Live

"Ada yang berani taruhan (Rp)100 juta enggak? Kalau bisa membuktikan pantat saya ini implan, saya langsung kasih (Rp)100 juta. Jadi, buat kalian tuh jangan asal fitnah gue!" sambungnya masih di unggahan yang sama.

Cynthiara Alona memang dibuat geram dengan komentar-komentar negatif yang dialamatkan padanya. Alona sendiri mengaku jika dirinya pernah melakukan operasi plastik, tapi bukan di bagian bokong, melainkan payudara. Selanjutnya baca DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini