Top 3: Ilusi Optik Makeup Wanita yang Bikin Takjub

Oleh Yulia Lisnawati pada 25 Mei 2021, 11:04 WIB
Diperbarui 25 Mei 2021, 12:27 WIB
Keren, 10 Ilusi Optik Make Up Wanita Ini Bikin Takjub
Perbesar
Sumber: Instagram/designdain.

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya, makeup digunakan untuk merias wajah agar terlihat lebih menarik. Namun, tak jarang makeup bisa digunakan untuk mengasah kreativitas seseorang.

Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya beauty vlogger yang membuat berbagai makeup karakter dengan riasan wajah. Bukan hanya itu, mereka bahkan terampil dalam membuat ilusi hanya dari make up.

Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Dain Yoon. Ia menggunakan wajah dan tubuhnya sendiri sebagai kanvas. Dengan keahlian yang dimilikinya, tak jarang orang lain harus melihat hingga dua kali untuk menyadari ada wajah dan tubuhnya yang ditutupi lukisan.

Artikel tentang keren, 10 ilusi optik makeup wanita ini bikin takjub menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Atletico Madrid juara liga Spanyol 2020/2021, Lionel Messi pencetak gol terbanyak.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang hindari 7 kesalahan merawat kulit wajah yang bikin pori-pori besar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Keren, 10 Ilusi Optik Make Up Wanita Ini Bikin Takjub

Keren, 10 Ilusi Optik Make Up Wanita Ini Bikin Takjub
Perbesar
Sumber: Instagram/designdain.

 

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @designdain, Jumat (21/5/2021) berikut ini beberapa potret hasil ilusi optik make up Dain Yoon pada wajah dan tubuhnya.

Selengkapnya...

2. Atletico Madrid Juara Liga Spanyol 2020 / 2021 , Lionel Messi Pencetak Gol Terbanyak

ilustrasi La Liga
Perbesar
ilustrasi La Liga (Liputan6.com/Abdillah)

Usai sudah kompetisi La Liga Spanyol musim 2020/2021. Atletico Madrid sukses menjadi juara musim ini menyingkirkan kedua rivalnya, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Hingga akhir kompetisi Atletico Madrid berhasil mengoleksi 86 angka dan unggul empat poin atas pesaing terdekat sekaligus juara bertahan Real Madrid. Sementara, Barcelona harus puas di urutan ketiga klasemen akhir Liga Spanyol.

Kendati demikian, Barcelona tidak perlu berkecil hati. Bintang mereka Lionel Messi dipastikan menjadi top skor. Messi sukses melesakkan 30 gol sepanjang musim ini. Ia unggul 7 gol dari Gerard Moreno (Villarreal) dan Karim Benzema (Real Madrid).

Selengkapnya...

3. Hindari 7 Kesalahan Merawat Kulit Wajah yang Bikin Pori-Pori Besar

Merawat Kulit
Perbesar
Ilustrasi Perawatan Kulit Credit: pexels.com/Blend

Perawatan kulit wajah yang tidak sesuai dapat menyebabkan masalah kulit, seperti pori-pori besar. Pori-pori besar muncul karena berbagai masalah kulit seperti sel kulit mati, minyak berlebih, bakteri, dan kotoran yang menyumbat.

Itu semua dapat dihilangkan jika melakukan perawatan kulit wajah yang benar. Merawat kulit wajah ini telah menjadi hal penting yang harus dilakukan semua individu.

Individu harus melakukan berbagai cara untuk merawat kulit agar mendapatkan kulit yang sehat. Melansir dari Bright Side, Jumat (21/5/2021), tujuh hal ini harus dihindari jika tidak ingin pori-pori besar muncul.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓